Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi dan Rochimah (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Aldi Bragi telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabarnya, ada dua alasan yang diungkap pihak Pengadilan Agama terkait permohonan cerai Aldi. Disinggung soal isu perselingkuhan maupun KDRT, Taslimah tak bisa memberi jawaban. Sebab, hal itu merupakan materi yang akan diperoleh jika sidang sudah berjalan.

Rochimah secara blak-blakan membongkar berbagai kesulitan yang ia alami dalam hidup. Setelah cerai dari komedian Kiwil, Rochimah dan anak-anak kini hidup susah. Bahkan, saking susahnya, Rochimah belakangan ini sering berusaha sebisa mungkin membungkus makanan sisa tiap kali datang ke sebuah acara. Belakangan, dia memang kerap diajak jalan oleh Eva Bellissima.

Nicholas Sean putra Ahok resmi melaporkan artis dan selegram Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilayangkan pada Selasa (31/8/2021) malam lewat kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti-bukti. CCTV di lokasi juga akan diperiksa.

Baca Juga:
Sering Dikira Kembar! 10 Potret Dua Anak Gadis Ririn Dwi Ariyanti

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (1/9/2021), selengkapnya di bawah ini:

1. Desta Takut Ibu Masuk Neraka karena Non-Muslim

Desta. (Instagram/@desta80s)

Deddy Mahendra Desta mengungkapkan uneg-unegnya soal keluarganya yang berbeda agama. Diketahui ayah Desta adalah seorang muslim, sementara sang ibu adalah seorang nasrani.

Baca Juga:
Romantisnya Aldi Bragi ke Ririn Dwi Ariyanti Usai Ajukan Permohonan Cerai

Ia mengaku berkat perbedaan agama orangtuanya, ia jadi memiliki rasa toleransi yang tinggi. Namun suami Natasha Rizki itu pernah khawatir ibunya akan masuk neraka gegara menganut nasrani setelah mendengar ceramah dari seorang ahli agama.

Baca selengkapnya

2. Tak Sebut Nama Istri saat Terima Penghargaan, Arya Saloka Dikritik: Kecewa!

Baca Juga:
Terungkap Alasan Aldi Bragi Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti

Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Arya Saloka berbahagia setelah menang menjadi Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang Indonesia Drama Series Awards 2021.

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagia dalam pidato singkatnya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Sentil Ririn Dwi Ariyanti: Udah Bersuami, Tahu Diri!

3. Terungkap Alasan Aldi Bragi Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Aldi Bragi telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabarnya, ada dua alasan yang diungkap pihak Pengadilan Agama terkait permohonan cerai Aldi.

"Pertama, bahwa pemohon punya hubungan hukum dengan termohon jadi Reinaldi Hutomo (Aldi Bragi) punya hubungan hukum dengan Ririn Dwi Ariyanti, artinya telah terikat dalam perkawinan," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Taslimah, di kantornya, Selasa (31/8/2021).

Baca selengkapnya

4. Nicholas Sean Putra Ahok Laporkan Balik Ayu Thalia ke Polisi

Nicholas Sean dan Ayu Thalia. (Instagram)

Nicholas Sean putra Ahok resmi melaporkan artis dan selegram Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan itu dilayangkan pada Selasa (31/8/2021) malam lewat kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi.

Baca selengkapnya

5. Mantan Istri Kiwil Hidup Susah, Kini Sering Bungkus Makanan Sisa

Rochimah - Eva Belisima liburan bareng. (Instagram/@evabelisima_official)

Rochimah secara blak-blakan membongkar berbagai kesulitan yang ia alami dalam hidup. Setelah cerai dari komedian Kiwil, Rochimah dan anak-anak kini hidup susah.

Bahkan, saking susahnya, Rochimah belakangan ini sering berusaha sebisa mungkin membungkus makanan sisa tiap kali datang ke sebuah acara. Belakangan, dia memang kerap diajak jalan oleh Eva Bellissima.

Baca selengkapnya

Load More