Denny Darko dan istri. (Instagram/@vinacandrawati)

Matamata.com - Sosok Denny Darko identik dengan dunia magician dan ramalan. Namun, saat hadir di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Denny Darko mengaku bahwa yang selama ini ia lakukan hanyalah sebuah prediksi semata.

Denny bahkan percaya bahwa ramalan sebenarnya tidak ada. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak bisa meramal.

Denny Darko (Youtube.com)

"Buat gue pribadi, ramalan itu sebenarnya tidak ada. Jadi sebenarnya kalau orang bilang Denny Darko bisa meramal, itu bohong. Ini gue tekenin, dan juga peramal yang lain," ucap Denny Darko.

Baca Juga:
Ngaku Berbohong, Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier

"Karena apa? There is no way kita bisa predict sesuatu yang belum terjadi. Kalaupun ada, itu enggak akan bisa sangat tepat. Jadi maksudnya di sini tuh, akhirnya gue bilang kalau gue meramal, sebenarnya yang gue lakukan itu prediksi," pungkasnya.

Denny Darko (Youtube.com)

Ia menambahkan bahwa tak seorang pun bisa meramal masa depan.

"Gue bilang, meramal itu tidak ada karena tidak ada orang yang bisa meramalkan dengan tepat. Karena menurut gue bahkan Tuhan pun itu menyerahkan kepada manusia untuk berbuat terserah kita mau ngapain. Tapi ending-nya Tuhan mengizinkan atau tidak, itu nanti," imbuhnya.

Baca Juga:
Video: Deddy Corbuzier Blak-blakan Sebut Denny Darko Berbohong!

Denny Darko (Youtube.com)

Sementara itu, suami Vina Candrawati tersebut mengatakan bahwa meramal masa depan tak sembarangan dilakukan. Menurutnya peramal mempelajari pola masa lalu dan masa kini.

"Ramalan itu sebenanrya adalah usaha kita untuk memastikan masa depan dengan data yang kita peroleh dari masa lampau dan masa kini. Sesimpel itu… Jadi ramalan itu basically mencoba untuk mempelajari pola. Melihat perulangan polanya kira-kira akan menyimpangnya seberapa jauh," ungkapnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Semprot Denny Darko, Ria Ricis - Teuku Ryan Akan Tunangan

Load More