Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysara)

Matamata.com - Glenca Chysara selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Menjadi artis yang tengah naik daun, tentu segala hal yang berhubungan dengan Glenca Chysara tak pernah lepas dari sorotan publik, termasuk dengan huniannya.

Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini tinggal bersama keluarganya di sebuah hunian yang sederhana dan tampak sangat nyaman. Glenca Chysara juga memiliki beberapa fasilitas di rumah, seperti studio musik dan kolam renang di rooftop. 

Glenca Chysara menunjukkan huniannya itu melalui beberapa video yang diunggah di kanal YouTube keluarga. Penasaran seperti apa? Yuk, simak potret rumah Glenca Chysara berikut. 

Baca Juga:
Makin Mesra, 5 Potret Terbaru Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bikin Baper

1. Depan Rumah

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Nah, ini dia tampak depan rumah Glenca Chysara yang terlihat sederhana namun juga tampak mewah dan nyaman dengan pencahayaan yang cukup di malam hari.

Dari bawah juga sudah terlihat rooftop rumah Glenca Chysara yang bisa untuk bersantai dan berkumpul. Di depan rumahnya terdapat carport dan teras yang minimalis.

Baca Juga:
Perdana Ketemu Amanda Manopo, Glenca Chysara Takut: Mukanya Galak!

2. Ruang Tamu

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Rumah Glenca Chysara ini terdiri dari dua lantai. Ruang tamunya terletak di lantai satu yang berada tepat di dekat tangga menuju lantai dua.

Di dalam ruang tamu terdapat sofa panjang berwarna coklat tua dan satu sofa tunggal berwarna nude. Ruang tamu Glenca Chysara kerap menjadi spot foto hingga spot untuk membuat video musik bagi keluarganya. Dari ruang tamu, dapur di rumah Glenca juga terlihat jelas.

Baca Juga:
Sudah Move On dari Glenca Chysara, 8 Potret Adi Sastro dan Kekasih

3. Ruang TV

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Naik ke lantai dua, orang-orang yang masuk ke rumah Glenca Chysara ini akan langsung bertemu dengan ruang untuk nonton televisi di sana. Di ruangan yang cukup lebar itu terdapat buffet berwarna putih dengan TV LED lebar di atasnya.

Di samping kanan dan kiri TV juga terdapat dua speaker hitam besar yang berdiri di sana. Di ruangan ini, keluarga Glenca Chysara biasa menonton TV bersama.

4. Kolam Renang di Rooftop

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Rumah pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini terbilang unik. Pasalnya, di rumah Glenca Chysara ini terdapat kolam renang yang terletak di rooftop.

Di pinggir kolam renang juga terdapat meja dan kursi kayu untuk bersantai. Sang ibunda Glenca Chysara juga kerap membuat video memasak di pinggir kolam renang itu.

5. Balkon untuk Santai

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Nah, dalam potret kolam renang Glenca Chysara yang terletak di rooftop tadi tampak meja bundar dan kursi kayu di sebelahnya.

Kursi dan meja kayu bulat itu bisa digunakan untuk sekadar bersantai di balkon menghirup udara segar dan tempat untuk bermain musik. Bahkan kursi dan meja itu bisa digunakan untuk makan bersama keluarga Glenca, lho!

6. Studio Musik

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Glenca Chysara lahir dari keluarga musisi. Ayah Glenca Chysara adalah seorang rocker era 90-an dan pentolan grup band RC Formation, Rudy Chysara. Sementara itu, ibunda Glenca merupakan artis yang pernah muncul di video klip RC Formation.

Memiliki ayah seorang musisi, tak heran jika di dalam rumah Glenca Chysara terdapat studio musik. Studio itu menyimpan beberapa alat musik, seperti gitar dan keyboard. Di dalamnya juga ada komputer yang digunakan untuk memproduksi musik hingga foto-foto hitam putih.

7. Dapur

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Dapur di rumah Glenca Chysara dapat terlihat dari ruang tamunya tadi. Dapur tersebut tampak cukup luas dan sederhana. Tak hanya itu, dapur Glenca Chysara juga terlihat sangat bersih dan tertata rapi.

Di dapur terdapat lemari-lemari di atas untuk menyimpan peralatan dan ada beberapa lemar yang terletak di bawah kompor. Dalam dapur tersebut juga ada kulkas dua pintu berwarna silver. Meja makan yang sederhana juga terletak di dapur.

8. Kamar Glenca Chysara

Potret Rumah Glenca Chysara (YouTube/Chysara Family TV)

Kamar Glenca Chysara terletak di lantai dua dan menghadap langsung ke arah rooftop. Di dalam kamar terdapat pintu yang jika dibuka langsung mengarah ke rooftop dan kolam renang.

Kamar Glenca terlihat minimalis dan sangat nyaman dengan ranjang berukuran queen dan perabotan lain yang dominan berwarna putih. 

Itu tadi potret rumah Glenca Chysara yang sederhana namun sangat nyaman ditinggali Glenca dan keluarganya. Bagaimana menurutmu, guys?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More