Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa menceritakan pengalamannya pernah menjadi korban perundungan atau bully saat berkuliah S2. Tidak tanggung-tanggung, foto gadis 28 tahun ini juga pernah dijadikan meme hingga difitnah sebagai perempuan pekerja seks komersial.

"Aku yang kuliah S2 di kampus ternama aja pun kena bullying abis-abisan. Beramai-ramai pelecehan secara verbal ya iya, setiap hari dihina, direndahin, foto-foto gue dijadiin meme iva, difitnah gw melacur ya iya, padahal salah satu pelakunya malah simpenan suami orang," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram Story-nya, Kamis (2/9/2021).

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Sabrina mengaku bahwa saat itu ia menjadi sangat stres hingga ingin pindah universitas. Terlebih, dosen yang dimintai solusi pun memiliki perilaku yang hampir sama dengan para pelaku bully.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Geram Netizen Komentari Deddy Corbuzier Kurusan

Tapi pada akhirnya Sabrina kuat menghadapi perundungan tersebut dengan bantuan sahabat-sahabatnya hingga akhirnya ia bisa lulus dari kampus tersebut.

Unggahan Sabrina Chairunnisa (Instagram)

"Bayangin ini S2 loh, S2. Isinya harusnya manusia intelek kan?" sambungnya.

Sebelum membahas kisah perundungannya, Sabrina mengecam tindakan pembullyan yang diduga dilakukan para karyawan senior Komisi Penyiaran Indonesia (KPI Pusat) kepada karyawan yang lebih muda.

Baca Juga:
Lagi Berkabung tapi Dipaksa Main "Ikoy Ikoy", Sabrina Chairunnisa: Be Wise!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

"Jadi intinya, di manapun kita kerja/sekolah ga jaminan. Selama pembully2 itu masih dibiarin dan dianggap, "ya mereka hanya bercanda", tanpa tindak tegas," imbuh Sabrina.

Ia juga memperingatkan kepada pengikut media sosialnya untuk tidak menolerir tindakan perundungan sekecil apa pun.

"Lawan. Lapor atau tulis sekalian di sosmed biar mereka tau the power of netizen," tandasnya.

Baca Juga:
Nenek Berjuang Lawan Covid-19, Sabrina Chairunnisa Ungkap Kesedihan

Load More