Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica kini sedang hangat-hangatnya karena masih terbilang baru menikah. Tapi ia justru dituduh pelukan dan bermesraan dengan wanita lain. Seperti yang terlihat dalam komentar seorang netizen yang diunggah Ifan di akun Instagramnya.

"Bukannya @ifanseventeen itu suaminya @citra_monica?? Kok ada disini yaa mesra mesraan?" tanya netizen tersebut.

Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/ifanseventeen/riedhanfajarsyah)

Ternyata netizen itu mengira Riedhan Fajarsyah adalah Ifan. Dalam postingan Ifan, terlihat Riedhan yang merupakan saudara kembar Ifan sedang memeluk istrinya, Cynthia Wijaya.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan, Si Kembar yang Beda Selera Fashion

Netizen tersebut tak tahu jika Ifan mempunyai kembaran hingga mengira vokalis Seventeen itu bermesraan dengan wanita lain.

Lantas Ifan dengan santai menanggapi komentar netizen itu. Ia justru ingin membagikan uang tunai Rp 1 juta untuk para netizen yang bisa menebak perasaan penulis komentar tersebut.

Postingan Ifan Seventeen (Instagram.com)

"Apa kira-kira perasaannya waktu nulis komen ini ya? Komen paling menarik aku transfer 1 juta hari ini, mumpung jumat berkah," tulis Ifan.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Baru Ifan Seventeen: Usung Desain Farmhouse di Tengah Kota

"Mungkin dia pikir anak kembar hanya ada di sinetron kali, Bang," tulis netizen. "Mgkin dy gtw kalo ifan seventeen ituu adaaa duplikatnya," timpal lainnya.

Load More