Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Teuku Adam Al Fatih (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Ibunda Teuku Wisnu, Wuwuh A. Putri, dikabarkan tengah sakit. Kondisi ini sempat membuat suami Shireen Sungkar itu down. Anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih langsung menenangkan Teuku Wisnu usai tahu ayahnya sedih.

Adam menenangkan sang ayah (Instagram)

Shireen Sungkar pun menunjukkan momen ketika Adam mencoba menenangkan Teuku Wisnu dalam sebuah unggahan di Instagram, Jumat (3/9/2021).

"My love. Qadarallah mama sakit. Biasanya Adam yang ditenangin abi, sekarang abi yang ditenangin Adam," tulis Shireen untuk caption-nya.

Baca Juga:
Lagi Disidang, Hawwa Bikin Teuku Wisnu Ngakak Lewat Pertanyaan Lugu Ini

Ibunda Teuku Wisnu sakit (Instagram)

Shireen Sungkar tak lupa mendoakan kesembuhan sang mertua. "Semoga Allah mengangkat sakitnya mama. MasyaAllah tabarakallah," tandasnya.

Unggahan ini pun dibalas oleh Teuku Wisnu. Ia berterima kasih kepada Shireen serta putranya yang sudah mencoba menenangkan. "Makasih sayang @shireensungkar dan anakku sholeh," bunyi balasan Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu [Instagram]

Mengintp dari Instagram pria 36 tahun itu, ia juga mengunggah foto lama yang memperlihatkan dirinya dan sang ibu sedang berada di dalam mobil. "Cepat sembuh ya, ma," tulis Teuku Wisnu dalam unggahannya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Teuku Wisnu Perlihatkan Video Suasana Pemakaman Ibu Irwansyah

Namun, baik Teuku Wisnu maupun Shireen Sungkar tidak menjelaskan penyakit yang diderita sang ibu.

Load More