Felicya Angelista dan Song Joong Ki (Instagram)

Matamata.com - Pesinetron Felicya Angelista membuat geger media sosial dengan memposting sebuah video teaser artis yang akan menjadi brand ambassador bisnisnya, Scarlett Whitening.

Meski belum diumumkan secara langsung, publik menduga brand ambassador dari bisnisnya adalah aktor ternama asal Korea Selatan, Song Joong Ki.

Song Joong Ki (Instagram)

"Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba kasih tau minnet di kolom komentar dan jangan lupa tag temen kamu biar makin seru yah," tulis istri Caesar Hito itu dalam unggahannya, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:
10 Momen Felicya Angelista Video Call Song Joong Ki, Gegara Ngidam!

Netizen langsung menggeruduk postingan Felicya Angelista ini. Banyak dari netizen yang memuji Felicya karena dapat membuat Song Joong Ki menjadi brand ambassador bisnisnya.

Song Joong Ki (Instagram)

"Ini sih keren banget," ujar istri Denny Cagur, Shanty. "Lo keren banget! Proud of you! Love you!" ujar Ayya Renita.

Ada juga penggemar yang berharap Felicya dapat mendatangkan Song Joong Ki ke Indonesia, "The best buat kak feli. semoga nextnya bisa datengin joongki ke Indo kak. lancar sampai lahirannya ya kak."

Baca Juga:
Felicya Angelista Girang VC sama Song Joong Ki: Ngidamku Kesampaian!

Song Joong Ki (Instagram)

Sebelumnya, istri dari Caesar Hito ini juga sempat membuat heboh saat ia berhasil melakukan video call dengan Song Joong Ki.

Awalnya Felicya mengaku ngidam video call dengan aktor Korea idolanya itu, dan keinginan itu pun diwujudkan oleh sang suami. Felicya Angelista sukses membuat penggemar iri saat mengabadikan video rekamannya dengan mantan suami Song Hye Kyo itu. 

Baca Juga:
Sinopsis Descendants of the Sun, Drama Hits Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Load More