Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Suteng (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Zaman sekarang, artis-artis memang tak hanya sibuk di dunia hiburan. Banyak yang melebarkan sayap ke dunia bisnis, sehingga membuat mereka semakin sibuk. Artis-artis ini pun memiliki asisten pribadi yang membantu mereka untuk mempermudah pekerjaan mereka.

Beberapa artis juga kerap memamerkan kebersamaan dengan asisten pribadi mereka. Siapa saja? Intip di sini potret kedekatan artis dan asisten pribadi mereka bak keluarga sendiri! 

1. Ashanty dan Suteng

Potret Kedekatan Artis dan Asisten Pribadi. [Instagram/ashanty_ash]

Ashanty memiliki beberapa asisten di rumahnya yang kerap disebut Istana Cinere. Namun ada satu yang tampaknya paling dekat dengan istri Anang Hermansyah itu. Suwarsih Asih dan biasa dipanggil Suteng sudah dianggap Ashanty seperti keluarga sendiri.

Suteng rupanya telah membantu Ashanty mengasuh Arsa dan Arsy sejak mereka masih bayi. Ashanty sempat membagikan potret bersama asisten pribadinya ini saat momen ulang tahun Aurel. Ia menyebut suteng sebagai, "Mynenek."

2. Nagita Slavina dan Lala

Potret Kedekatan Artis dan Asisten Pribadi. [Instagram/shela_lala96]

Penggemar RANS Entertainment pastinya sudah tahu bahwa Lala adalah pengasuh Rafathar sejak masih kecil. Sebagai ibu asuh, Lala sangat memahami tabiat putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Lala juga menjalin hubungan sangat dekat dengan Nagita Slavina. Ia tidak pernah absen dalam kegiatan keluarga Rans, bahkan ikut liburan ke luar negeri. Lala fokus menjaga dan mengawasi Rafathar saat Raffi dan Gigi sedang sibuk dengan pekerjaan mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More