Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya belum berakhir. Pasangan itu akan menggelar acara ngunduh mantu besok, Minggu (5/9/2021). 

Ayah Rizky Billar, Daniel Edy menerangkan akan ada momen spesial dalam perayaan tersebut. Lesti Kejora dan sang putra akan mendapatkan gelar dari Ketua Adat kampung halamannya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Pemberian gelar, adat Minang," kata Daniel Edy dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga:
Lesti Kejora Tampil Polosan, Digodai Rizky Billar: Dari Madrasah Mana Ade?

Acara Ngunduh Mantu sebenarnya ingin digelar di Medan, Sumatera Utara. Namun, maka lokasinya berpindah ke Bandung, Jawa Barat karena terbentur PPKM. 

Pemotretan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/riomotret)

"Pertama di Medan, ada PPKM. Lanjut di Padang, Palembang nggak bisa juga, ya jadinya di Bandung," kata ayah aktor 26 tahun tersebut.

Mengenai persiapan besok, ayah Rizky Billar menerangkan tidak akan jauh berbeda dari proses akad maupun syukuran beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:
Viral Cowok Punya Wajah Perpaduan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sama dengan sang ayah, Rizky Billar mengatakan persiapannya cukup berdoa. Ia menambahkan aktivitas olahraga guna menambah stamina tubuh. "Persiapannya dengan doa dan lari pagi," kata Rizky Billar.

Mengenai konsep acara, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu belum mau membongkarnya. Ia mengatakan akan ada syuting bersama televisi.

Rizky Bilar [Instagram/@Rizky Bilar]

"Akan ada syuting dengan tv sebentar pas hari Minggunya," terang Rizky Billar. "(jam berapa?) Lihat saja ntar, kalau saya bilang jam 11, nggak tahunya ngaret nanti saya bohong," imbuhnya menjelaskan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Sebut Orang Tuanya Tak Pernah Mengeluh: Selalu Bersyukur!

Sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar akad pernikahan pada 19 Agustus 2021. Acara berlanjut pada tasyakuran yang dimeriahkan dengan penampilan Rossa pada 29 Agustus 2021.

Load More