Yohanes Endra | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kemunculan Saipul Jamil di beberapa acara televisi mengundang protes keras dari publik. Terkini beredar foto di balik layar proses syuting sebuah acara yang memperlihatkan sosok Wendi Cagur dan Saipul Jamil.

"Stasiun tv hilang nalar kewarasan, tak punya empati dan simpati bahwa korban pelecehan menderita seumur hidup, membuat pelaku seperti tidak pernah melakukannya, munafik seperti orang-orang yang dikritisi dalam berita dan talkshow mereka..Begini amat cari makan..karma has no deadline..wait!!" tulis akun Ezk****nto.

Kiky Saputri ungkap acara Lapor Pak tak akan mengundang Saipul Jamil. (Twitter/kikysaputrii)

Cuitan itu langsung menimbulkan beragam spekulasi. Ada netizen yang menduga Saipul Jamil syuting untuk acara "Lapor Pak". "Ini bukan di Lapor Pak kan kak?" tanya netizen pada Kiky Saputri.

Baca Juga:
Inul Daratista Klarifikasi Sikapnya Pada Saipul Jamil: Saya Menyakiti Anda

Tak tinggal diam Kiky Saputri menegaskan bahwa foto yang beredar itu diambil saat sedang program "Bercanda Tapi Santai" (BTS).

"Itu bukan Lapor Pak, itu BTS. Itupun tidak jadi ditayangkan. Karena keberatan dari beberapa pihak talent. Foto yg beredar berasal dari Manager yg bersangkutan saat tapping," kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri ungkap acara Lapor Pak tak akan mengundang Saipul Jamil. (Twitter/kikysaputrii)

Kemudian, Kiky Saputri ditanya soal reaksinya jika suatu saat nanti Saipul Jamil diundang di acara "Lapor Pak". Kiky Saputri pun secara tegas mengatakan bahwa produser, kru, hingga talent acara "Lapor Pak" berkomitmen untuk tidak mengundang Saipul Jamil.

Baca Juga:
Gus Miftah Soroti Euforia Kebebasan Saipul Jamil: Nggak Punya Malu!

"Produser kami (LAPOR PAK) tidak akan mengundang. Terimakasih. Crew dan seluruh talent Lapor Pak sudah bersikap untuk tidak mengundang. Jadi tidak ada lagi 'kalau seandainya… kalau seandainya..' Karena kami memang tidak akan mengundang," ujar Kiky Saputri.

Kiky Saputri ungkap acara Lapor Pak tak akan mengundang Saipul Jamil. (Twitter/kikysaputrii)

Saipul Jamil memang menjadi sorotan sejak dinyatakan bebas pada Kamis (2/9/2021). Bukan hanya karena penyambutan luar biasa dan gaya parlentenya naik mobil porsche, tapi juga karena banyaknya tawaran pekerjaan untuk pedangdut berusia 41 tahun itu kembali ke layar kaca.

Sejak hari pertama kebebasannya, Saipul Jamil langsung roadshow di program talkshow televisi swasta.
Sementara di sisi lain, mereka yang menandatangani petisi itu merasa, korban pedofilia dari Saipul Jamil masih berjuang untuk bisa mengatasi traumanya.

Baca Juga:
Angga Dwimas Sasongko Setop Kerjasama dengan TV yang Undang Saipul Jamil

Load More