Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

Matamata.com - Wenny Ariani tampak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan Senin (6/9/2021) sore. Didampingi kuasa hukumnya, ia yang memakai kemeja biru tampak berjalan tergesa memasuki Polres.

Disinggung soal kedatangannya, Wenny enggan menjelaskan. Ia langsung berjalan dan menghindari awak media.

Wenny Ariani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Nanti ya," kata Wenny Ariani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Baca Juga:
Rezky Aditya Tak Akui Anak Wenny Ariani, Pengajian Lesti Kejora Penuh Haru

Ditemui terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar menjawab kehadiran Wenny. Ia disebut melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan penelantaran anak.

Laporan polisi itu masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan pada tanggal 18 Agustus 2021. Diakui, proses hukumnya sudah berjalan saat ini. 

"Berkaitan hal tersebut (laporan Wenny Ariani) kami menerima laporan pada 18 agustus lalu, saat ini prosesnya sedang berjalan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Baca Juga:
Demi Anak Diakui Rezky Aditya, Wenny Ariani Siap Urus Berkas Tes DNA

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"(Rezky Aditya) dilaporkan tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak, mungkin secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," jelasnya.

Achmad Akbar menjelaskan saat ini laporan tersebut baru proses penyelidikan awal. Wenny Ariani pun dijadwalkan dimintai klarifikasi terkait laporannya hari ini.

"Ya memang kita agendakan masih dalam tahap pelapor, kita undang pelapor untuk diambil keterangan pada hari ini," ujarnya.

Baca Juga:
Pesan Wenny Ariani untuk Anak: Kamu Lahir Sebagai Pengingat Dosa Mama

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Terkait pasal yang disangkakan untuk Rezky Aditya, Achmad Akbar juga belum bisa menjelaskan. Sebab, kasus ini masih tahap awal.

"Saya belum bisa menyampaikan secara spesifik pasal apa yang disangkakan. Nanti, karena sifatnya masih tahap penyelidikan. Barang bukti belum, ini baru tahap pendalaman awal saja," pungkasnya.

Kasus ini diduga berawal dari gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya soal asal-usul anak belum lama ini. Dari pengakuan yang beberapa kali disampaikan Wenny, keduanya sempat menjalin kasih pada 2012 hingga punya anak di luar nikah. Namun, hingga kini Rezky Aditya tak bergeming menanggapi hal itu.

Baca Juga:
Sekretaris Rezky Aditya Mau Bersaksi, Wenny Ariani Yakin Kebenaran Terkuak

Load More