Yohanes Endra | MataMata.com
Coki Pardede dan Firsabila. (Instagram/firchabil)

Matamata.com - Coki Pardede telah ditangkap dan menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba. Belakangan, video penangkapan Coki menjadi sorotan netizen, terutama dengan adanya isu Coki Pardede gay yang diungkap ke publik.

Terkini, seorang perempuan bernama Firsabila yang mengaku sebagai pacar Coki Pardede ikut buka suara terkait isu tersebut. Firsabila mengaku tak tahu menahu mengenai isu itu dan mengungkap sikap Coki selama menjalani hubungan dengannya.

Coki Pardede dan Firsabila. (Instagram/firchabil)

"Aku nggak tahu soal Coki gay. Selama aku menjalani hubungan, dia menghargai aku banget. Pas berita ini keluar kayak 'kenapa harus berita ini'," ujar Firsabila di acara iTalk InsertLive, Senin (6/9/2021).

Baca Juga:
Coki Pardede Akhirnya Direhabilitasi, Proses Hukum Tak Berlanjut

Firsabila mengaku bahwa ia sempat kecewa dengan peristiwa yang menimpa Coki Pardede. Namun, Firsabila menegaskan bahwa kekurangan Coki tidak akan menghapus banyak kebaikan yang selama ini diberikan kepadanya.

"Rasa kecewa pasti ada, tapi itu bukan poin utama. Aku sayang dia, mengenali dia. Banyak berita negatif, aku nggak apa-apa. Kalau orang melihat seribu kebaikan Coki runtuh dengan 1 kekurangan, aku justru mikir kalau ini kebalikannya," kata Firsabila.

Coki Pardede dan Firsabila. (Instagram/firchabil)

Kemudian, Firsabila menyinggung video penangkapan Coki yang menurutnya tidak manusiawi. Baginya, video penangkapan Coki yang beredar luas di media sosial telah menyakiti perasaan orang terdekat Coki Pardede.

Baca Juga:
9 Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim, Cuma Sebatas Rekan Kerja?

"Video penangkapannya yang sampai sekarang aku nggak terima. Coki itu punya sisi humanisme, memanusiakan manusia, tapi saat video penangkapan kayak dia itu ditangkapnya kayak nggak manusiawi, juga me-mention hal yang nggak perlu dan belum tentu terjadi. Itu mengecewakan dan menyakiti hatinya orang yang sayang sama Coki," ujar Firsabila.

Coki Pardede dan Firsabila. (Instagram/firchabil)

Tak lupa, Firsabila berharap Coki Pardede bisa belajar dan fokus untuk memperbaiki diri. Apalagi, Firsabila tahu betul bahwa Coki ingin menjadi sosok yang luar biasa.

Baca Juga:
Coki Pardede Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Load More