Sinetron Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)

Matamata.com - Rumor perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sudah lama mencuat. Sampai akhirnya Aldi Bragi buka suara sudah mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus lalu.

Saat mendengar kabar bahwa ia digugat cerai Aldi, Ririn pun menampik. Menurutnya ia lebih dulu mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama.

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)

Pernyataan itu terlontar saat wanita 35 tahun itu diwawancara awak media. Ia pun tak masalah bila memang sang suami mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Jawab Isu Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti

"Kalo Aldi aku nggak tahu, tapi aku yang pasti udah masukin gugatan cerai. Ngecek aja di pengadilan agama," ucap Ririn dilansir dari akun IG @insta.nyinyir.

Sinetron Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)

"Tapi kalo memang seperti itu ya nggak apa-apa berarti bagus kan. Berarti keinginan cerainya udah sama. Ya oke, bagus dong," imbuhnya.

Sebelum kabar perceraiannya mencuat, Ririn Dwi Ariyanti dirumorkan dekat dengan Jonathan Frizzy. Mereka bahkan digosipkan sudah menikah siri.

Baca Juga:
7 Sinetron Ririn Dwi Ariyanti: Cahaya hingga Raden Kian Santang

Potret mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Instagram/ririndwiariyanti)

Menanggapi rumor tersebut, Jonathan yang juga akan segera bercerai dengan istrinya itu menampik gosip tersebut.

"Tidak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, tidak ada," kata Jonathan Frizzy menegaskan, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

"Nggak ada dekat atau apa (hubungan spesial), kami profesional, kami teman kerja," imbuhnya.

Baca Juga:
Video: 10 Perjalanan Cinta Ririn Dwi Ariyanti dari Nikah Sampai Ditalak

Load More