Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Ketika ada seorang netizen yang secara tiba-tiba bertanya di mana makam ayahnya, artis cantik Bunga Zainal dibuat bingung. 

Hal ini berawal dari Bunga Zainal yang me-repost Instagram Story salah seorang teman. Postingan tersebut memperlihatkan wadah yang bisa digunakan untuk menaruh perhiasan.

Bunga Zainal dan putranya. [Instagram]

Lalu, ada satu balasan dari netizen yang membuat Bunga Zainal bingung. Selain menanyakan hal tidak biasa, balasan itu juga tidak ada hubungannya dengan unggahan tersebut.

Baca Juga:
Diajak Foto Bareng, Tingkah Anak Bunga Zainal Kocak Banget

"Kak, maaf makam papa kk di mana ya???" tanya netizen tersebut, yang akunnya tidak diperlihatkan oleh Bunga Zainal.

Unggahan Bunga Zainal (Instagram)

Ibu dua anak ini pun membalasnya melalui Instagram Story, Selasa (7/9/2021).

"Agak gak paham sama pertanyaan mbaknya. Makam tuh artinya kuburan kan ya? Tapi kalo salah mon maap ya tapi aku jawab ya," jawab istri Sukhdev Singh itu.

Baca Juga:
Sukhdev Singh Selalu Lakukan Ini untuk Bunga Zainal: Bini Paling Disayang!

Bunga Zainal [Instagram/bungazainal05]

Bunga pun menjawab dengan tenang alih-alih marah. "Alhamdulillah papa aku masih hidup, masih sehat sejahtera, masih dalam lindungan Allah SWT, didoain papa aku sehat terus ya mbak."

Ini bukan pertama kalinya Bunga Zainal menjawab balasan netizen di Instagram. Beberapa waktu lalu Bunga Zainal sempat membalas nyiniran netizen yang menyebut wanita 34 tahun ini pelit karena lebih sering memasak menu sederhana dan dengan porsi kecil.

Baca Juga:
Bunga Zainal Heran Dibilang Pelit ke Anak: Gue Kaga Pamer Aja Dijulidin

Load More