Potret Chacha Frederica dan Suami. (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Chacha Frederica sedang khawatir bukan main. Pasalnya sang putri, Cassia mengalami panas tinggi. Suhu balita satu tahun itu mencapai 39,5 derajat celcius.

Anak Chacha Frederica juga mengalami kejang selain panas tinggi. Inilah yang membuat sang aktris melarikannya ke rumah sakit dini hari tadi.

Potret Chacha Frederica dan Suami. (Instagram/@chafrederica)

"Astagfirullahalazim, hancur hati ini, malam-malam harus lari ke rumah Sakit. Cassia panas sampai kejang tadi," tulis Chacha Frederica, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga:
Jadi Istri Bupati Kendal, 8 Potret Chacha Frederica Setia Dampingi Suami

Di tengah kekalutan, Chacha Frederica masih bersyukur sebab sang putri ditangani dengan cepat dan masuk UGD. Setelah mendapat perawatan dari tim medis, kondisinya pun makin membaik. 

Putri Chacha Frederica yang mengalami panas hingga kejang dan harus dilarikan ke rumah sakit [Instagram/@chafrederica]

"Alhamdulillah dari suhu 39,5 derajat, 20 menit kemudian cek suhu lagi ada di 38,5,"ujarnya menjelaskan.

Selain itu, baby Cassia juga telah menjalani beberapa tes. Termasuk PCR guna mengetahui apakah ia terinfeksi virus corona atau tidak.

Baca Juga:
Viral Sapi Kurban Meneteskan Air Mata Saat Chacha Frederica Lantunkan Doa

"Hasil PCR negatif, demam berdarah negatif, tetapi trombositnya menurun. Insya Allah akan dilakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap," terang Chacha Frederica.

Potret Chacha Frederica dan Suami. (Instagram/@chafrederica)

Cassia akhirnya bisa masuk ke ruang rawat inap sekira pukul 01.30 WIB setelah melakukan sejumlah tes. Sebagai ibu, Chacha Frederica pun turut serta menemani putrinya yang terbaring lemah di kasur. "Alhamdulillah di ruang rawat inap, cek suhu badan sudah 35,8 derajat," terang aktris 31 tahun ini.

Melalui unggahannya itu pula, Chacha Frederica memohon doa kesembuhan anaknya. Ia berharap bukan hanya sang putri, tetapi juga mereka yang tengah dilanda ujian sakit.

Baca Juga:
Chacha Frederica Kenang Kebaikan Nia Ramadhani: Membekas di Hati Saya

"Mohon ridho dan doanya ya semua untuk Cassia binti Dico Ganinduto. Insya Allah, Allah sembuhkan badannya, diberikan kesehatan lahir batin, dipanjangkan umur dalam kesolehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu. Amiin ya Rabb," tandas istri Dico Ganinduto itu. 

Load More