Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Beberapa waktu terakhir ramai isu Lesti Kejora hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar. Isu itu semakin menjadi saat foto Lesti duduk di kursi roda di acara ngunduh mantu beredar.

Dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Lesti Kejora tengah duduk di kursi roda dengan masih memakai pakaian lengkap pernikahannya. Rizky Billar pun disorot karena terlihat mendorong kursi roda yang diduduki oleh Lesti.

Jadi Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Dapat Gelar Panduko Rajo. (Capture ANTV)

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, angkat bicara soal isu tersebut. Tampak emosi, dia terkesan malas menanggapi.

Baca Juga:
Lesti Kejora Goda Rizky Billar saat Ngunduh Mantu: Om, Kita Lagi Karnaval

"Ah itu kan biasa saja, isu-isu begitu biasa, ngapain ditanggapin, biasa aja," kata Daniel Eddy dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/9/2021).

Emosi Daniel belum mereda. Sambil menunjuk-nunjuk, dia bilang kalau Rizky berasal dari keluarga taat agama sehingga tak mungkin menghamili Lesti sebelum menikah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Hanya mereka lah yang tahu itu (hamil atau tidak), kami tahu agama, taat agama, apa semua, nanti seiring waktu berjalan tahu sendiri lah," katanya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Mau Bulan Madu ke Jepang dan Turki

Dugaan Lesti Kejora hamil duluan juga mencuat karena kabar keduanya telah menikah siri dengan Rizky Billar sebelum menikah resmi. Pernikahan siri disebut-sebut dilakukan lantaran acara mereka beberapa kali tertunda akibat PPKM.

Jadi Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Dapat Gelar Panduko Rajo. (Capture ANTV)

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar akad nikah di InterContinental Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021). Sebelum hari bahagia itu, sederet acara digelar sebagai rangkaian pernikahan.

Baca Juga:
Rizky Billar Resmi Dapat Gelar Panduko Rajo

Load More