Yohanes Endra | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Aldi Bragi dikabarkan telah menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti. Kabar tak sedap itu rupanya sudah sampai ke telinga sang mantan istri, Ikke Nurjanah

Secara terbuka, Ikke Nurjanah mengaku bahwa ia tahu kabar keretakan rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dari pemberitaan di media.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

"Ya kita kan semua pasti tahu mendengar berita dari teman-teman media, aku memang tahunya dari teman-teman media," kata Ikke Nurjanah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). 

Baca Juga:
7 Sinetron Ririn Dwi Ariyanti: Cahaya hingga Raden Kian Santang

Pelantun lagu "Terlena" ini mengungkap perasaannya saat mengetahui kabar tersebut. Sama-sama memiliki anak, Ikke Nurjanah ikut sedih mendengar Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti akan bercerai.

"Ketika tiba-tiba (Aldi Bragi) ada di titik ini ya prihatin pasti, sedih juga. Yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka," ucapnya.

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Kendati begitu Ikke Nurjanah tak mau berkomentar panjang lebar tentang gugatan cerai Aldi Bragi pada Ririn Dwi Ariyanti. Pemilik nama Hartini Erpi Nurjanah Tanjung ini hanya berharap hasil yang terbaik untuk keduanya. 

Baca Juga:
10 Perjalanan Cinta Ririn Dwi Ariyanti, Sejak Menikah hingga Ditalak

"Ya semoga bisa diselesaikan baik-baik," tuturnya. 

Pedangdut Ikke Nurjanah dan sang suami, Karlie Fu saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada l 30 Agustus 2021. 

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun bersama sehingga kabar cerainya mengejutkan publik. Namun, kabar keretakan rumah tangga keduanya sebetulnya sudah berembus kencang sejak 2020. 

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Bersandar Manja di Pundak Karlie Fu: Masya Allah Twins!

Hal itu lantaran dalam setiap acara, Ririn Dwi Ariyanti tidak didampingi sang suami. Begitu pun dengan media sosialnya yang sudah tak pernah membagikan momen bersama sang suami.

Ikke Nurjanah bersama putrinya, Siti Adira Kinaya. [Instagram]

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. 

Sidang cerai perdana keduanya akan digelar 16 September 2021. Agendanya, mempertemukan keduanya dalam mediasi. 

Load More