Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu sempat viral video tentang kisah persahabatan seorang pria di Bontang dengan seekor buaya yang dirawatnya. Pria tersebut adalah Pak Ambo. Ia merawat seekor buaya yang diberi nama Putri Riska. Buaya tersebut lalu membuat penasaran khalayak, tak terkecuali Amel Carla.

Saat berkunjung ke kota kelahirannya di Bontang, Amel Carla menyempatkan diri untuk mengunjungi buaya legend itu. Amel Carla menunjukkan antusiasmenya ketika hendak menghampiri buaya muara bernama Riska yang dirawat oleh Ambo. 

Amel Carla juga mengunggah beberapa foto dan video saat bertemu dengan buaya asal Guntung itu melalui akun Instagram pribadinya. Wah, kira-kira bagaimana reaksi Amel Carla saat bertemu si buaya? Yuk, intip potret Amel Carla bertemu buaya legend di Bontang, Kalimantan Timur. 

Baca Juga:
Cerita Amel Carla Terpapar Covid-19 Bersama Semua Keluarga: Sedih Banget!

1. Naik Perahu

Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Melalui Instagram story, Amel Carla telah memberi tebak-tebakan pada para pengikutnya terkait siapa yang akan ditemuinya saat itu. 

Dengan menaiki perahu milik Ambo, Amel Carla menuju ke tempat buaya bernama Riska itu berada. Amel Carla mengunggah potretnya saat di atas perahu menuju kediaman sang buaya ke instagram story.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Amel Carla: Dulu Chubby, Sekarang Cantiknya Manglingi!

2. Style Amel Carla 

Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Saat mengunjungi buaya legend bernama Riska itu, outfit Amel Carla juga patut untuk disorot karena ia memakai outfit yang cocok saat menyusuri muara. Bak petualang banget!

Saat itu Amel Carla mengenakan kemeja safari yang dipadukan dengan kaos hitam polos. Amel Carla juga mengenakan celana cargo pendek berwarna abu-abu dan bucket hat warna coklat saat itu. Udah mirip seorang petualang kan?

Baca Juga:
Makin Kurus dan Tirus, 5 Potret Terbaru Amel Carla

3. Polesan Makeup Tipis

Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Amel Carla tampaknya sudah sangat siap dengan berdandan begitu cantik untuk bertemu buaya, lho! 

Saat itu, mantan artis cilik ini tampil sangat cantik dengan polesan makeup tipis di wajahnya. Amel juga mengenakan sunglasses yang bertengger di atas topi coklatnya. 

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Amel Carla Keliling Dunia, Kece Bingits nih!

4. Menyapa Buaya Riska

Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Nah, Amel Carla sudah sampai di rumah sang buaya. Sesampainya di habitat buaya legend itu bersama Pak Ambo, Amel Carla langsung menyapa sang buaya yang sedang berdiam diri dan tampak sangat kalem.

Amel Carla menunjukkan antusiasmenya saat menyapa buaya legend yang bernama Riska itu. Netizen pun juga ada yang memberi komentar bahwa ini pertama kalinya buaya Riska debut di instagram artis!

5. Berani Pegang Buaya 

Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Buaya Riska merupakan buaya muara yang ditemukan oleh pria bernama Ambo saat akan memancing di muara. Sejak saat itu, ia rutin memberi makan buaya tersebut. Menurut Pak Ambo, dirinya telah memberitahu Riska untuk tidak boleh menyerang manusia.

Saat Amel Carla berkunjung ke habitat buaya itu, Riska tampak kalem dan sangat tenang. Amel Carla pun mengambil kesempatan untuk memegang Riska dari atas perahu dan ditemani oleh Pak Ambo. 

6. Selfie Bareng 

Potret Amel Carla Bertemu Buaya Legend (Instagram/@amelcarla)

Saat berjumpa dengan Riska, Amel Carla mengambil beberapa foto bersama Riska. Sebagai kenang-kenangan, Amel Carla juga tak lupa untuk selfie bersama Riska dan Pak Ambo.

Unggahan Amel Carla bersama buaya Riska pun dibanjiri komentar dari teman-teman dan pengikutnya. Bahkan beberapa temannya ada yang menyelipkan candaan untuk berhati-hati dengan buaya bermulut manis.

Nah itu tadi potret Amel Carla bertemu buaya legend bernama Riska di Bontang, Kalimantan Timur. Bukan buaya bermulut manis kok!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More