Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Usai potret ijazahnya saat SMA viral di jagat maya, artis Bella Shofie angkat bicara. Pasalnya kala itu, netizen salah fokus dengan nilai matematikanya.

Di situ, Bella Shofie mendapatkan angka yang nyaris sempurna yakni 9,67. Kepada wartawan, istri Daniel Rigan ini mengakui kalau mencintai pelajaran matematika.

Kemesraan Bella Shofie dan Suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

"Dari SD, SMP, SMA sampe sekarang aku suka banget matematika," kata Bella Shofie saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga:
12 Momen Umbar Kemesraan Bella Shofie dan Suami, Tak Ragu Ciuman Bibir

Kendati begitu, Bella Shofie membantah berniat memamerkan nilai tersebut. Dia bilang awalnya sengaja posting ijazah itu untuk membagikan potretnya semasa remaja.

Bella Shofie (Instagram.com)

"Sebenarnya nggak mau nunjukin nilainya, tapi mau nunjukin ini loh foto gua waktu SMA," terangnya. "Ternyata orang malah fokus sama nilainya, karena bagus banget," sambungnya lagi.

Bella Shofie bilang kalau dia masih senang dengan hal yang berkaitan dengan matematika sampai sekarang. Maklum, dia juga bisa menerapkan itu dalam bisnisnya.

Baca Juga:
Bella Shofie Umbar Foto Ciuman sama Suami: Jangan Dilihat, Nanti Kejang!

"Makanya dalam hal bisnis, kadang-kadang aku teliti banget gitu. Sampe sekarang aku suka banget sama yang namanya matematika," tutur Bella Shofie.

Kemesraan Bella Shofie dan Suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

Sebelumnya, potret nilai ijazah Bella Shofie panen pujian netizen. Mereka tidak menyangka sang artis pintar matematika.

"Matematikanya pinter lohh 9,6," tulis salah satu netizen. "Salfok nilai Matematika 9, gue paling mentok 70," sahut yang lainnya. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Beredar Foto Ijazah SMA Bella Shofie, Nilai Matematika Bikin Salfok

Load More