Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret El Rumi (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Apabila adiknya, Dul Jaelani menikah duluan, El Rumi mengaku tidak keberatan. Hal itu juga berlaku untuk sang kakak, Al Ghazali.

"Ya mungkin, kalau emang Dul mau ngelangkahin aku sih nggak keberatan. Tapi kayaknya Al juga jangan salah loh, Al siapa tahu nikah duluan," kata El Rumi di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (9/9/2021).

Potret El Rumi (Instagram/@elelrumi)

"Tapi kalau Al terus Dul nikah duluan sih aku nggak masalah sih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Asrama hingga Apartemen, 10 Potret Kamar El Rumi saat Kuliah di London

Tidak seperti kedua saudaranya, El Rumi memang masih jomblo. Dia belum punya gandengan baru semenjak putus dari Marsha Aruan. 

Al Ghazali dan El Rumi [Instagram/@elelrumi]

Anak Maia Estianty ini beralasan masih ingin fokus belajar dan mengembangkan diri. "Ya lebih pengen banyak punya waktu sendiri, sama belajar ngembangin diri sendiri," sebutnya.

Sembari berseloroh, El Rumi mengatakan seharusnya netizen tidak perlu heran dengan statusnya yang jomblo. Mengingat dulunya, dia berpacaran cukup lama dengan Marsha Aruan.

Baca Juga:
El Rumi Bahagia Tinggal di London: Nggak Ada yang Minta Foto

Potret El Rumi (Instagram/@elelrumi)

"Nggak, karena aku kemarin pacaran sudah cukup. Jadi orang-orang nih ngeliat kok Al sama Dul yang pacaran, kok El nggak?" tutur El Rumi. "Loh? Lima tahun yang lalu aku yang pacaran, mereka nggak," imbuhnya.

Terlepas dari itu, El Rumi tetap mempunyai target nikah. Dia berharap bisa naik pelaminan di usia 27 tahun. "Kalau target sih paling tua 27, karena aku lahir waktu ayah umur 27. Jadi patokanku itu umur 27 maksimal 28," pungkasnya. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
9 Potret El Rumi, Masa-masa Kuliah di London Bikin Iri

Load More