Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Matamata.com - Di akhir tahun ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan segera menikah. Jelang nikah, desainer Rakesh Bhagwandas bocorkan tema baju pernikahan yang akan dipakai Ricis dan Ryan. 

"(Pernikahannya) tradisional modern sih. Kayaknya adatnya itu belum ada finalisasi tapi sudah pasti tradisional modern," kata Rakesh saat dihubungi media, Kamis (9/9/2021).

Momen Ria Ricis Ditemani Teuku Ryan di Acara Penghargaan. [YouTube/Ricis Official]

Rakesh hanya memberi gambaran kasar saat disinggung soal warna baju pengantinnya. Ia mengakui, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan memakai warna-warna anggun. "Busana pernikahan dengan warna-warna anggun lah," ujarnya.

Baca Juga:
Desainer Ungkap Baju Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibuat Eksklusif

Ditanyai tone warna cerah atau pastel, Rakesh enggan mendetailnya. Hanya saja ia memastikan warnanya akan aman.

"Kalau warna anggun kami bilang lebih aman, karena aku juga nggak perlu bilang warnanya apa dan kamu juga nggak akan salah infonya bahwa itu warna anggun," katanya menjelaskan.

Rakesh juga memastikan konsep baju pengantin sang YouTuber. Menurutnya, baju pengantin yang akan dipakai Ria Ricis dan Teuku Ryan dibuat eksklusif dan hanya ada satu di dunia.

Baca Juga:
Beredar Undangan Ria Ricis, Pemotretan Seksi Amanda Manopo

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

"Nah konsep masih dibicarakan. Pastinya akan totalitas sih, look-nya akan beda dari yang lain. Buat klien kita ada konsep one of one, jadi satu dari satu (eksklusif). Jadi itu baju yang tidak pernah dibuat oleh kami untuk orang lain," ujarnya memastikan.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya dibocorkan kakak iparnya, Ory Vitrio. Ia menyebut September ini adik Oki Setiana Dewi itu akan melangsungkan lamaran dan menikah di akhir tahun.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Ria Ricis pun mengamini kabar itu. Dalam vlognya bersama Oki Setiana Dewi, Ricis mengaku ingin segera melepas masa lajangnya di akhir tahun meski tak menyebut tanggal pastinya.

Baca Juga:
Beredar Undangan Ria Ricis, Coki Pardede Minta Maaf Pakai Narkoba

Load More