Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou saat ini belum berniat untuk menikah lagi meski sudah bercerai sejak 16 Juni lalu. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto.

Hanny Kristianto mengatakan mantan istri Alvin Faiz ini masih mengalami trauma, sehingga saat ini Larissa hanya akan fokus belajar mengaji, merawat putranya Yusuf, menata hati, hidup serta pekerjaan.

Terlebih saat ini masa iddah Larissa Chou belum selesai.

Baca Juga:
Heboh Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou, Ameer Azzikra Bongkar Faktanya

Larissa Chou tolak 159 pria yang melamarnya. (Instagram/larissachou)

"(Tetapi) sudah ada 159 orang yang mengajak @/larissachou menikah," tulis Hanny Kristianto saat mengunggah potret dirinya dengan Larissa Chou, Rabu (8/9/2021).

Meski disebutkan bahwa Larissa Chou belum siap, Hanny Kristianto tetap menyebutkan kriteria lelaki yang kemungkinan akan meluluhkan hati Larissa Chou, yakni:

"1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing

Baca Juga:
Dihempas Zikri Daulay, Larissa Chou Pamer Buket Bunga: Semoga yang Terbaik

2. Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benarĀ² siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja.

3. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," sambung Hanny Kristianto.

Unggahan Hanny Kristianto (Instagram)

Unggahan ini pun mengejutkan banyak pihak, banyak yang berfokus pada jumlah lelaki yang sudah melamar Larissa.

Baca Juga:
Ditanya Rencana Nikah Lagi, Jawaban Larissa Chou Bikin Kagum

"159 orang (emoji terkejut)," balas ustadz Handy Bonny.

"MashaAllah... langsung 159 orang yg nembak ya me... limited edition nih yg kaya larisa.. MashaAllah semoga mendapat suami yg jauuh lebih baik. Aamiin," ujar akun @r.karoli***.

Larissa Chou tolak 159 pria yang melamarnya. (Instagram/larissachou)

Ada juga warganet yang membandingkannya dengan seseorang, tetapi tidak disebutkan identitas yang dimaksud.

"Ya Allah...159 org sdh menanti cici,itupun cici masih menunggu siap utk menikah, beda sama yg onoh," ujar akun @enik***.

Load More