Yohanes Endra | MataMata.com
Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gading Marten bercerai dari Gisella Anastasia alias Gisel sekitar tiga tahun lalu. Meski begitu, cerita mengenai mantan pasangan ini masih menarik menuai sorotan netizen.

Terkini, saat Gading Marten menjadi tamu di kanal YouTube TS Media, Luna Maya menyinggung kisah Gading dengan Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Dalam kesempatan itu, Luna Maya bertanya ke Gading Marten bagaimana perasaannya setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gading Marten Lihatin Cewek Seksi, Soimah: Kayak Nggak Pernah Lihat Bokong

"Jadi waktu itu pisah sama Gisel, sakit?" tanya Luna Maya.

Mendengar pertanyaan Luna Maya, Gading Marten menjawab pertanyaan tersebut dengan tersenyum sembari meringis.

"Iya dong (sakit)," ucap Gading Martien.

Baca Juga:
Heboh Rachel Vennya, Luna Maya, hingga Gading Marten Nongol di New York

Gisella Anastasia from Instagram @gisel_la

Bintang film Love For Sale ini pun mengaku tak tahu mengenai perasaan apa yang sedang dialaminya. Walaupun, Gading Marten berusaha untuk tetap tegar.

"Mungkin, gue kan selalu bilang, nggak kok gue santai. Cuma gue nggak tahu di dalam gue tuh kenapa," tutur Gading Marten.

Bahkan Gading Marten mengakui, setelah bercerai dari Gisella Anastasia, ia sangat sulit untuk memiliki komitmen dengan perempuan lain.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Film Selesai yang Dibintangi oleh Gading Marten

Luna Maya dan Gading Marten. [Instagram]

"Karena kalau tadinya lu disakiti, mungkin, dan sekarang lu mau begitu, mau nyoba komitmen, selau nggak siap, nggak siap," imbuh putra aktor senior Roy Marten ini.

Sebagai informasi, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten. (Muhammad Anzar Anas)

Load More