Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Ting Ting bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Manajer Rizky Billar, Derry Syahputra menuturkan artisnya tidak sedikit menggelontorkan uang untuk biaya pernikahannya dengan Lesti Kejora. Walaupun tak dipungkiri, mereka menerima kerja sama endorse dari beberapa pihak.

"Ada kerja sama dengan beberapa vendor, tapi (Rizky Billar) nggak kecil mengeluarkan biaya, gede banget," kata manajer Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Jumat (10/9/2021).

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/ Indosiar)

Ketika ditanya kisaran pengeluarannya, Derry Syahputra tak detail menyebutkan angka. Namun biaya pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga:
Video: Ayah Rizky Billar Syok Dengar Isu Lesti Kejora Hamil Duluan

"Billar itu nggak keluar (uang) jutaan, ratusan juta,  tapi m (miliaran)," tegas Derry Syahputra.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@dindahw)

Bukan hanya soal acara, Rizky Billar juga membeli busana untuk keluarganya. Sang manajer menegaskan, memiliki bukti atas pembayaran tersebut.

"Bahan beli, gue masih ada notanya. Ada yang dibantu alhamdulillah, kami terima. Tapi sadar dong, ini bukan acara gratis," terang Derry Syahputra.

Baca Juga:
3 Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan, Awet Bahagia!

Apa yang dilakukannya ini demi memberikan klarifikasi terhadap omongan yang menyebut rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah endorse.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

"Kalau ada netizen bilang semua diendorse, mana? Dia bayar, ada buktinya. Semua invoicenya ke gue," kata Derry.

Bahkan demi membayar persiapan pernikahan, Rizky Billar harus datang ke bank. "Sebelum syuting ke bank, bayar. Tanya pihak bank berapa dia keluar duit," tegas manajer aktor 26 tahun ini.

Baca Juga:
Ayah Rizky Billar Semprot Isu Lesti Kejora Hamil Duluan: Kami Taat Agama!

Derry Syahputra mengatakan, artisnya bukan sosok yang tidak bertanggung jawab pada pasangannya. Sebelum mereka memulai rumah tangga, aktor yang akrab disapa Billar ini pun telah membuktikan tanggung jawabnya.

"Dia bawa wanita, Lesti yang dihidupi sama orangtuanya, dibayar pendidikan, hidup, masa Billar nggak bayar acaranya (pernikahan)?" pungkas Derry.  

Load More