Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Momen Mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Agama Arie Kriting mendadak dipertanyakan netizen. Indah Permatasari lantas memberikan jawaban tersendiri mengenai kabar Arie Kriting pindah agama ini.

Pembahasan soal agama Arie Kriting ini berawal ketika Indah Permatasari dan Arie Kriting membuat sebuah konten menggunakan filter Instagram yang mengulas soal ajaran agama Islam.

Momen Mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Melalui konten itu, mereka menjawab pertanyaan dengan benar sehingga membuat warganet kagum. Indah Permatasari pun sampai mendapat DM dari seorang warganet soal dugaan Arie Kriting telah pindah agama ke Islam.

Baca Juga:
7 Momen Mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting, Tak Peduli Dicibir

“Kak mau tanya Bang Arie itu dari agama Kristen terus menikah sama ka Indah masuk Islam ya, pengetahuan Islamnya keren bangett,” tanya si netizen melansir Instagram Stories Indah Permatasari pada Jumat (10/09/21).

Insta Story Indah Permatasari. [Instagram/indahpermatas]

Menanggapi pertanyaan itu, Indah Permatasari punya jawaban tersendiri. Tampak sedikit kebingungan, Indah justru melemparkannya ke sang suami dan teman-teman komedian lainnya.

"Jawabnya gimana nih bang? @abdurarsyad @mamat_alkatiri @arie_kriting," tulis Indah Permatasari di Insta Story-nya.

Baca Juga:
Dicibir Cantik tapi Dapatnya Arie Kriting, Indah Permatasari Balas Menohok

Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah. [Imagenic/Instagram]

Sebelumnya, agama Arie Kriting sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya saat belum menikah dengan Indah Permatasari, Arie membuat pernyataan bahwa dirinya menolak menjadi seorang mualaf. Hal itu karena Arie mengaku percaya bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebebasan dalam beragama.

“Kayaknya kecil kemungkinan saya jadi mualaf. Gak akan sepertinya. Terima kasih. Keputusan untuk tidak menjadi mualaf ini memang saya ambil karena saya percaya bahwa di Indonesia kebebasan beragama diakui,” kata Arie Kriting pada 2017 lalu.

Baca Juga:
Arie Kriting Soroti Kabar Oknum TNI AU Injak Kepala di Papua

Load More