Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@enzystoria)

Matamata.com - Sudah lihat potret Enzy Storia di New York? Kalau begitu, kalian sudah tahu dong kalau saat ini Enzy sedang mengikuti New York Fashion Week 2021. Tak hanya menonton, Enzy Storia rupanya digandeng oleh Erigo Store untuk memperkenalkan Erigo X Shopee dalam pagelaran fesyen kelas dunia tersebut, lho. 

Sekedar informasi,  Erigo merupakan brand fashion rintisan Muhammad Sadad yang mengusung konsep pakaian kasual yang cocok dipakai dalam berbagai momen, baik non-formal maupun semi-formal. Menariknya lagi, pakaian-pakaian produksi Erigo Store tersebut dapat dikenakan oleh siapa saja, tanpa memandang ras, gender, bentuk fisik, maupun usia, lho. 

Dalam kesempatan baik kali ini, Enzy Storia tentunya tak pergi sendiri. Ia bertolak ke kota yang dijuluki Big Apple tersebut bersama belasan selebriti dan influencer ternama Indonesia lainnya. Beberapa di antaranya adalah Luna Maya, Febby Rastanty, Gading Martin, Reza Chandika, Denny Sumargo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
8 Potret Luna Maya di New York: Tetap Cantik Memukau dengan Style Kasual

Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@erigostore)

Tak hanya memperkenalkan brand Erigo saat berada di lokasi New York Fashion Week tersebut saja, mereka juga setia pakaian-pakaian kasual yang cocok dikombinasikan dengan brand dan gaya apapun tersebut saat berjalan-jalan mengelilingi Kota New York selama dua minggu ini, lho. Tak jarang juga, mereka melakukan pemotretan di sepanjang jalan New York untuk memamerkan pesona jenawa fesyen lokal Indonesia tersebut. 

Penasaran bagaimana gaya dan potret Enzy Storia di New York dalam balutan pakaian-pakain produksi Erigo ini? Yuk kepoin foto-fotonya berikut ini!

1. Ini dia potret Enzy bersama Reza Chandika, Ayla Dimitri, dan beberapa influencer lain yang berangkat mewakili Erigo dan Indonesia dalam ajang pagelaran busana New York Fashion Week 2021. Semuanya kompak pakai pakaian dari Erigo Store, ya.

Baca Juga:
Setia Temani Denny Sumargo, 6 Gaya Olivia Allan di New York Curi Perhatian

Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@enzystoria)

2. Potret Enzy Storia saat mengenakan rok pendek warna hitam, kaus putih, dan jaket berlabelkan Erigo sambil memperlihatkan background gedung-gedung pencakar langit New York dari atas Top of the Rock ini kece sekali, bukan? Apalagi, pesona Enzy terlihat makin menawan dalam foto ini.

Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@enzystoria)

3. Dalam rangka memamerkan kerennya pakaian-pakaian dari label Erigo, Enzy yang saat itu mengenakan tanktop v-neck berwarna hitam, celana jeans, dan coach jacket Erigo yang paling laris itu tak lupa untuk berpose di tengah jalanan New York. Totalitas banget, ya!

Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@enzystoria)

4. Mumpung bisa jalan-jalan ke luar negeri di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir ini, Enzy Storia dan geng influencer muda lainnya juga menyempatkan diri mengunjungi New York Botanical Gaden. Meskipun sedang hujan, Enzy tetap terlihat stylish dengan sweatshirt berwarna putih dari Erigo.

Baca Juga:
Rachel Vennya Mesra sama Salim Nauderer di New York, Posenya Sweet Banget!

Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@enzystoria)

5. Erigo kayanya memang cocok dipadu-padankan dengan gaya apapun deh. Bahkan, Enzy tampak sangat anggun dalam balutan rok pendek warna hitam dan jaket warna putih, yang cocok juga untuk acara formal. Tak lup, topi dan tas berwarna hitam serta heels berwarna putih semakin menyempurnakan penampilannya.

Potret Enzy Storia di New York (Instagram/@enzystoria)

Itu dia beberapa potret Enzy Storia di New York. Apapun gayanya, Enzy memang selalu terlihat cantik dan stylish, ya!

Baca Juga:
Enzy Storia dan Furry Citra Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More