Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Tak sedikit netizen mengira Nora Alexandra mengalami kekerasan setelah melihat video saat ia sedang olahraga di gym. Pasalnya netizen menemukan adanya memar di beberapa bagian wajah istri Jerinx SID itu.

Unggahan Nora Alexandra (Instagram)

Tidak ingin ada dugaan yang tidak-tidak, Nora Alexandra pun langsung meluruskan bahwa memar serta lebam di bawah mata serta bibirnya merupakan dampak dari perawatan filler, botox dan laser.

"Lebam plus memar di bagian pipi dan bawah mata serta bibir itu karena aku perawatan, ada coba filler dan botox serta laser," tulisnya di unggahan Instagram Story, Sabtu (10/9/2021).

Baca Juga:
Pamer Perut Rata Berotot, Nora Alexandra: Fokus Latihan Bukan Gosipin Orang

Unggahan Nora Alexandra (Instagram)

Nora pun meminta netizen untuk tidak membuat asumsi negatif sebelum mengetahui kejelasannya.

"Jadi gak usah bikin asumsi dipukul atau apa, kalau misal dipukul aku pasti akan bilang dipukul, kalau memar karena suntikan ya aku bilang karena emang ada jarum panjang untuk filler kantung mata," sambungnya.

Nora Alexandra (Instagram)

Wanita 26 tahun ini pun menunjukkan foto ketika dirinya melakukan perawatan tersebut. Ini sekaligus membuktikan bahwa yang dikatakannya benar.

Baca Juga:
'Kejamnya' Nora Alexandra Latih Jerinx Olahraga di Gym: Sampai Bawa Cambuk!

"Ini memar karena ada jarum panjang masuk untuk isi filler kantung mata, biar lebih fresh dan gak terlihat kecapean, jadi memar bukan karena pukulan, dll," tandasnya.

Saat ini, Nora Alexandra sedang rajin berolahraga untuk membentuk badan serta ototnya. Dia selalu membagikan kegiatan olahraganya itu di Instagram setiap harinya. 

Baca Juga:
Nora Alexandra Serang Balik Fans yang Nyinyir Jerinx SID Vaksin Covid-19

Load More