Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Instagram.com)

Matamata.com - Aktor muda Verrell Bramasta ultah ke-25 pada hari ini, Sabtu (11/9/2021). Di momen spesial ini, sang ibunda, Venna Melinda, mengunggah beberapa foto masa kecil anak pertamanya itu di Instagram. 

Mengiringi fotonya, Venna Melinda juga menulis doa-doa yang dipanjatkan untuk sang putra. "Selamat Ulang tahun Ke 25 tahun Anakku @bramastavrl. Niscaya panjang umurnya, sehat lahir bathinnya, sukses dunia akhirat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Venna di unggahannya.

Unggahan Venna Melinda (Instagram)

Venna juga mengungkapkan janji-janji yang akan selalu dijaganya demi putra sulungnya itu.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ingin Nikahi Natasha Wilona Andaikan Seiman

"Mama sangat mencintaimu, lebih dari apapun di dunia ini. Mama akan selalu menjagamu, mama akan selalu mendoakanmu, mama akan selalu menjadi pelindungmu, mama akan selalu ada di dalam hidup mu, mama selalu siap menjadi orang yang akan mendedikasikan hidup mama untuk semua anak anak mama @bramastavrl @athallanaufal7 dan @vaniaathabina24," sambungnya.

Venna tak lupa mengatakan kalau Verrell merupakan cinta pertamanya di akhir unggahannya.  "I love you Anakku,,, My first love @bramastavrl," katanya. 

Unggahan Venna Melinda (Instagram)

Melihat unggahan sang ibu, Verrell membalasnya dengan satu emoji hati merah. Sementara itu, netizen memenuhi kolom komentar dengan ucapan ultah untuk Verrell Bramasta

Baca Juga:
Verrell Bramasta Beri Kecupan Manis Athalla Naufal: Tak Ada yang Gantikanmu

"Happy Birthday kakak Verrell, we wish you all the best on your birthday and in you future. Congrats mama Venna untuk Hari Ulang Tahun anak tercinta Verrel Bramasta," tulis akun @viana***.

Unggahan Venna Melinda (Instagram)

"HBD buat ananda Verrell ya bunda Venna. semoga bunda dan keluarga senantiasa dilindungi Tuhan dan bahagia," sambung akun @murn***.

Tapi ada juga netizen yang salah fokus dengan foto jadul Venna Melinda yang dinilai mirip dengan putri angkatnya. "Slide 3 dan 4 maven mirip vania . . . HBD Verel semoga sehat, bahagia dan sukses selalu."

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta, Temu Kangen!

Load More