Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Koleksi Outfit Hamil Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina membuat netizen kaget saat bertemu dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora di rumah. Dalam kesempatan itu diketahui dari akun Instagram miliknya, @raffinagita1717, pada Jumat (10/9/2021), dia terlihat cantik memakai baju motif warna merah saat di rumah.

Usut punya usut, baju Nagita ini harganya cuma ratusan ribu. Hal itu baru saja diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahannya pada Sabtu (11/9/2021).

Baju manis yang dipakai ibunda Rafathar itu merupakan keluaran lini busana lokal, Madame Clothing. Harganya pun lumayan terjangkau, yaitu hanya Rp450 ribu.

Baca Juga:
Sering Diutangin, Nagita Slavina Ungkap Cara Agar Tak Stres Berikan Uang

Tidak butuh waktu lama, netizen langsung menyerbu postingan tentang detail baju Nagita Slavina. Mereka jelas kaget saat tahu baju bermotif cherry itu dibanderol dengan harga ratusan ribu.

Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kedatangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@raffinagita1717)

Pasalnya banyak dari netizen yang tadinya mengira harga baju Nagita mencapai lebih dari Rp10 juta. Maklum saja, selama ini Nagita memang kerap mengenakan baju dengan harga yang mahal.

"Aku kira di atas Rp10 juta. Dipakai Mama Gigi bagus banget," komentar seorang netizen. "Aku kira Rp10 jutaan," tutur yang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ajak Dinner Romantis, Wajah Nagita Slavina Disorot

"Aku kira malah di atas Rp20 juta. Aura Mbak Gigi emang bisa naikin nilai suatu barang," ujar akun lain. "Dressnya lucu banget, kirain harganya jutaan," sambung netizen.

Baju manis Nagita Slavina dikira mencapai Rp10 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Terlihat mewah harganya biasa aja. Kalau biasa aja harganya bikin ATMku menangis," kata yang lain.

"Ya Allah kelihatan bagus banget. Tak kira harganya di atas puluhan juta, eh ternyata Rp450 ribu," tulis netizen lagi.

Baca Juga:
9 Koleksi Outfit Hamil Nagita Slavina, Harga Fantastis Capai Puluhan Juta

Namun, ini bukan satu-satunya baju murah yang dipakai Nagita Slavina selama hamil anak kedua. Ia beberapa kali tertangkap kamera mengenakan baju hamil yang harganya cuma ratusan ribu. (Nur Khotimah)

Load More