Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Tyna Kanna dan Kenang Mirdad terciduk menghabiskan waktu bersama di tengah gugatan cerainya. Pasangan yang menikah pada 2009 itu makan siang dalam satu meja. 

Momen kebersamaan itu terekam di Instagram Stories Tyna Kanna, Minggu (12/9/2021). Perempuan berdarah India-Jawa Barat itu nampak menyajikan steak untuk Kenang Mirdad dan anak-anaknya. 

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Kenang Mirdad terlihat mengenakan baju kaos berwarna hitam. Di sampingnya, terlihat kursi dan piring kosong yang sepertinya disediakan untuk Tyna Kanna. 

Baca Juga:
Profil Tyna Kanna, Beauty Vlogger yang Gugat Cerai Kenang Mirdad

Sementara kedua anaknya, duduk berhadapan dengan Kenang Mirdad. 

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna [Instagram/@kenangmirdad]

Sebelumnya, Kenang Mirdad mengaku kaget sang istri, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai. Pasalnya, mereka masih tinggal serumah dan berkomunikasi dengan baik hingga saat ini. 

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini masih baik-baik saja, kita masih tinggal satu rumah masih makan bareng masih ngobrol," ungkap Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumicumi, diunggah Minggu (5/9/2021). 

Baca Juga:
Kenang Mirdad Bingung Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai: Keuangan Masih Aman

Tyna Kanna (Instagram/tynakannamirdad)

Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. 

Hingga kini belum diketahui alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana, pada 21 September mendatang. 

Baca Juga:
Kenang Mirdad Syok Digugat Cerai Tyna Kanna: Kita Masih Tinggal Satu Rumah

Load More