Febby Rastanty (Instagram/@febbyrastanty)

Matamata.com - Febby Rastanty tidak berhenti mengucapkan rasa syukur karena dipercaya untuk mewakili Indonesia bersama artis-artis lainnya dalam event New York Fashion Week. Saat berada di New York, tak lupa gadis 25 tahun itu foto-foto di jalanan kota metropolitan tersebut.

Ketika berada di Times Square, Febby begitu bangga melihat foto dirinya terpampang di billboard. Lewat Instagram Story, ia mengungkapkan pernah bermimpi wajahnya bisa terpampang di Times Square dan kini jadi kenyataan.

Postingan Febby Rastanty (Instagram.com)

"Bener-bener omongan iseng tahun lalu bilang sama mama pengen suatu saat muncul disini. Tuhan ternyata Maha mendengar, gak dikasih sekali eh bahkan sampe dua kali," tulis Febby.

Baca Juga:
Ogah Main Ikoy Ikoy, Febby Rastanty Kena Semprot Followers

"Bonus bisa bawa mama liat langsung muka anaknya segede gedung di Times Square hahahah," tutup Febby.

Postingan Febby Rastanty (Instagram.com)

Mantan pacar Derby Romero itu mengunggah foto-foto yang memperlihatkan wajahnya terpampang di Billboard di feed-nya.

"Mama, i made it (again) to times square!!! bangga sekali bisa jadi part of the team, dari awal bisa muncul di Times Square, trus bisa nonton @erigostore show pertama kali di NYFW eh sekarang bahkan bisa foto bareng sama muka sendiri bersama teman-teman di Times Square!" tulis Febby.

Baca Juga:
Blak-blakan Febby Rastanty Niat Akhiri Hidup Gegara Gagal Masuk UI

Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

"Dan bonusnya bisa ajak mama juga liat langsung muka anaknya muncul segede gedung di New York hehehehe. Ternyata omongan iseng tahun lalu jadi kenyataan ya ma, Alhamdulillah. Tuhan bener-bener baik :’) Once again, Congratulations kak @sadadd dan semua team @erigostore. thank you for the opportunity! Sukses teruuuus! #NEWYORKTAKEOVER #INDONESIAREPRESENT," imbuhnya.

Febby langsung dibanjiri pujian oleh rekan-rekan artis atas pencapaiannya itu.

"Wedeeeeeew kereeeen cuuy!!" tulis Caesar Hito. "Aaaaa mamanya cuteeee congrats febbyyy," tulis Titan Tyra.

Baca Juga:
Febby Rastanty Positif COVID-19, Ngaku Lalai karena Hal ini

Load More