Yohanes Endra | MataMata.com
Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)

Matamata.com - Setiap orang pasti ingin memiliki sahabat yang bisa menjadi tempat berbagi semua cerita suka dan duka. Bahkan sahabat kadang menjadi tempat untuk berbagi hal yang tidak bisa dibagi dengan anggota keluarga. Persahabatan antara artis muda tanah air yaitu Kesha Ratuliu dan Marsha Aruan menjadi salah satu hubungan yang membuat iri banyak orang. Keduanya dikenal telah dekat dan akrab bahkan, Marsha Aruan terlihat selalu ada di momen-momen Keisha Ratuliu.

Selain bersahabat, Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu pernah dipasangkan dalam sinetron Ratapan Anak Tiri. Wajah imut keduanya saat bermain di sinetron tersebut pun sukses mencuri perhatian publik. Marsha Aruan sering terlihat menemani Kesha Ratuliu dalam berbagai momen istimewanya. Mulai dari ulang tahun sampai ketika Kesha bertunangan dengan kekasih hatinya. Persahabatan mereka pun membuat banyak orang iri karena awet dan kompak.

Baru-baru ini, Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu membagikan potret lawas mereka saat membintangi film yang sama. Postingannya ini pun membuat gemas netizen. Kira-kira seperti apa persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu? Langsung saja yuk intip potretnya berikut ini!

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Dirawat di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

1. Potret Masa Kecil

Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/aruanmarsha)

Ini adalah potret masa kecil Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. Potret ini diambil dari scene di sinetron Ratapan Anak Tiri yang mereka berdua bintangi. Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu masih terlihat sangat imut dan menggemaskan dalam potret ini. Marsha dan Kesha pun kembali menirukan ekspresi mereka saat berperan dalam sinetron lawas tersebut. Potret mereka ini pun langsung dibanjiri komentar netizen yang merasa bahwa keduanya sangat menggemaskan.

2. Remaja

Baca Juga:
4 Momen Marsha Aruan Lulus S1, Girang Hingga Disemangati Lanjut ke S2

Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)

Potret remaja Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu ini pernah dibagikan oleh Mona Ratuliu di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini Mona mengaku rindu momen saat kedua sahabat itu menginap di rumahnya. Di salah satu unggahan Instagramnya Mona mengungkapkan bahwa dulu setiap weekend ada banyak anak-anak yang sering bermain di rumahnya termasuk Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu.

3. Masih Imut

Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)

Wajah imut yang dimiliki oleh kedua bintang muda ini rupanya masih melekat di wajah mereka lho. Bahkan meski kini keduanya sudah tumbuh dewasa, keimutan mereka nggak berkurang. Bahkan Kesha Ratuliu yang sekarang sudah mengenakan jilbab pun masih terlihat imut.

Baca Juga:
Marsha Aruan Posting Potret Bahagia Lulus S1, Didoain Jadi Menteri

4. Hadir di Momen Istimewa

Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/aruanmarsha)

Marsha Aruan sepertinya tidak ingin melewatkan momen istimewa sahabatnya. Ia pun terlihat hadir di momen saat Kesha Ratuliu bertunangan dengan Adhi Permana. Kini Kesha Ratuliu sudah menikah dengan Adhi Permana dan menjalani kehidupan rumah tangganya. Sementara Marsha Aruan masih fokus pada karirnya.
Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/aruanmarsha)

5. Kejutan Ulang Tahun

Baca Juga:
6 Artis Rayakan Lebaran Perdana sebagai Pasutri, Kesha Ratuliu Dapat Amanah

Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)

Sebagai sahabat hari bahagia Kesha Ratuliu juga menjadi hari yang membahagiakan bagi Marsha. Saat Kesha Ratuliu berulang tahun, Marsha Aruan tidak lupa menyiapkan kue kejutan untuk sahabat yang sudah ia miliki sejak kecil itu. Kejutan ulang tahun ini memang bukan momen baru, tetapi kejutan tersebut membuktikan bahwa persahabatan mereka memang awet dan tulus.

6. Kompak

Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)

Telah bersahabat sejak kecil, Marsha Aruan juga dekat dengan keluarga Kesha Ratuliu. Salah satunya adalah Mona Ratuliu yang merupakan tante dari Kesha Ratuliu. Keduanya pun masih kompak untuk mengunjungi rumah Mona Ratuliu di sela-sela kesibukan mereka.

Itu tadi 6 potret persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu yang kompak sejak kecil hingga dewasa. Bahkan meskipun sekarang Kesha Ratuliu sudah menikah, persahabatan mereka masih awet dan kompak. Semoga semakin sukses Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More