Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Di hari ulang tahunnya mendapat banyak kado dari sang istri, Fairuz A Rafiq, Sonny Septian bahagia. Selain memberi set perlengkapan olahraga, dia juga girang karena usia kandungan Fairuz yang masuk ke bulan keenam. 

Pasalnya, Fairuz A Rafiq diprediksi akan melahirkan Desember ini. Diungkap olehnya, itu akan menjadi kado terbaik untuknya.

"Desember Insya Allah anaknya lahir, jadi bisa dibilang anaknya lahir nanti kado terbaik tahun ini," kata Sonny Septian dalam jumpa pers virtual, Minggu (12/9/2021). "Bakal punya anak lagi itu kado luar biasa banget," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Kenang Masa Sulit dengan Sonny Septian: Kita Bisa Lewatin

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

Sonny Septian amat bersyukur gegara hal tersebut. Sebab, mengingat ulang tahun sebelumnya, adik artis Elma Theana ini dirundung duka karena Fairuz A Rafiq mengalami keguguran.

"Masya Allah di tahun ini ulang tahunnya, tahun kemarin kan kehilangannya kan di September," tutur Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq pun meminta doa agar ia dan bayinya terus diberikan kesehatan sampai hari melahirkannya nanti.

Baca Juga:
7 Potret Fairuz A Rafiq Pamer Baby Bump: Minta Doa agar Kehamilan Lancar

Sonny Septian bersama Fairuz A Rafiq dan dua anaknya, King Faaz A Rafiq dan Queen Eijaz Slofa. [Instagram]

"Sudah masuk enam bulan, jadi mudah-mudahan berkah , mohon doanya semoga aku diberi kesehatan dan kelancaran, " imbuh Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq sempat mengalami keguguran ketika ia hamil anak ketiganya, buah cinta kedua dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Fairuz A Rafiq mengalami keguguran awal September 2020 dan menjalani tindakan kuret di rumah sakit.

Sonny Septian. (MataMata.com/Herwanto)

Kemudian, Fairuz mengumumkan kehamilannya lagi yang sudah berusia empat bulan pada Juli 2021. Calon adik King Faaz dan Queen Eijaz itu diprediksi akan segera lahir di akhir tahun.

Baca Juga:
Belum Temui Anak, Galih Ginanjar Merasa Bersalah dengan Fairuz A Rafiq

Load More