Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Lutfi Agizal blak-blakan kalau pernikahannya nanti tak akan kalah fenomenal dari Atta Halilintar dan Rizky Billar. Selain dihadiri pejabat penting, busana yang akan ia kenakan nantinya akan berbeda dari baju pengantin Atta dan Billar.

"Kalau kemarin Atta Halilintar blue lilac, kalau Rizky Billar dengan blue sky. Kalau saya nanti dengan warna yang lain," ucap Lutfi Agizal dilansir dari channel YouTube Populer Seleb.

Lutfi Agizal saat fitting baju pengantin (YouTube.com)

Bahwa baju pengantinnya bakal menjadi kejutan untuk publik ditegaskan oleh Lutfi Agizal. Calon suami Nadya Indry itu bahkan mengungkit para netizen yang menghujatnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Dihujat Usai Protes PPKM: Bilang Aja Gengsi Pengin Resepsi

"Saya janji bakalan surprise. Di dalam warna itu kalian kalau tahu akan nyesel menghina saya. Artinya adalah warna kerajaan, genjreng pokoknya," imbuhnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indri (YouTube.com)

Sementara Nadya menyebut bakal mengusung adat Kalimantan saat akad nikah. Lalu dia dan Lutfi sepakat memilih konsep internasional untuk resepsi. 

"Kalau akad sih adatnya Kalimantan. Kalau resepsi adatnya internasional, jadi ada dua gitu," kata Nadya Indry.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ajak Pacar Pakai Baju Pengantin di Jalan, Protes PPKM!

Potret Lutfi Agizal protes PPKM pakai baju pengantin. [Instagram/lutfiagizal]

Lutfi pun menimpali busana pengantinnya bakal jadi trendsetter baru. "Itu warnanya (busana) akan membuat kalian pangling. Akan jadi trendsetter yang baru," sahut Lutfi Agizal percaya diri.

Load More