Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa ia pernah bercita-cita kuliah di luar negeri saat belum menikah. Ia ingin mengambil jurusan fashion hingga chef.

Hanya saja, keinginannya itu terhalang restu Ashanty. Diungkap Anang, gara-gara tak diizinkan, Aurel dan Ashanty sempat ribut besar.

Ashanty dan Aurel saat membahas kehamilan. - (YouTube/TheHermansyahA6)

"Dia itu mau, sama, ke Inggris juga. Sekolah fashion, kecantikan, sama masak. Gue ditanyain, 'ya terserah kalau Aurel mau, boleh'," ucap Anang Hermansyah dilansir dari channel YouTube Ngobrol Asix.

Baca Juga:
Anang Hermansyah dan Ashanty Antusias Sambut Calon Cucu Pertama

Anang sendiri mengizinkan putrinya kuliah di luar negeri. Sayangnya Ashanty khawatir jika putri sambungnya itu hidup sendiri di negeri orang.

Anang Hermansyah (Youtube.com)

"Debat sama Ashanty, enggak mau dia, 'enggak bisa, no!'. (Karena Ashanty) enggak bisa jauh dari Aurel," pungkas Anang.

"Enggak mau katanya,'terus siapa yang mengawasi kamu? Kamu diawasi sama Bunda aja kayak gini, di situ gimana?', wah sudah deh, debat, ribut, kita bertiga itu ribut," tutur Anang.

Baca Juga:
Anang Hermansyah dan Ashanty Bangga Arsy Lancar Presentasi Bahasa Inggris

Saat itu Anang bingung harus mendukung keputusan istrinya atau Aurel. Sampai akhirnya ia tak mau ikut campur.

Anang Hermansyah (Youtube.com)

"Gue ke sini salah, ke sana salah, gue diam saja. Pokoknya, kalau ada keputusan berdua, ya sudah, gue support," kata Anang.

Pada akhirnya Aurel mengikuti kemauan Ashanty. Dekat bak ibu kandung, Aurel mencoba memahami Ashanty yang khawatir dengannya apabila hidup berjauhan.

Baca Juga:
Ashanty Sekeluarga Pakai Seragam SD, Baju Anang Hermansyah Paling Disorot

"Ya akhirnya Aurel, 'ya Bunda ngomongnya gitu, gimana ya, kasihan juga Bunda'. Aurel sama Ashanty sudah kayak teman, kayak sahabat, jadi ya enggak bisa," imbuhnya.

Load More