Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan pernah menjadi istri Taqy Malik. Sayangnya pernikahan sang selebgram dengan Taqy hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum akhirnya cerai.

Seiring dengan viralnya ayah Taqy Malik yang diduga melakukan seks tak wajar kepada sang istri, Salmafina terlihat menuliskan kalimat mendalam di Instagramnya.

Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

Ia mendadak membahas rasa sakit dan keadilan dari Tuhan. Dalam Bahasa Inggris, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengungkapkan curahan hatinya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Kesal Disebut Tak Pernah Berdonasi: Gak Perlu Heboh!

"Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah," tulis Salma.

Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang maha adil," imbuhnya.

"Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," tutupnya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Singgung Ajaran Ngaco saat Ditanya Kedalaman Agama

Postingan Sunan Kalijaga (Instagram.com)

Sebelumnya Sunan Kalijaga memberitahu Salmafina soal video yang sedang viral lewat Instagram. Sang ayah menyinggung soal seks tak wajar yang diduga untuk menyindir keluarga Taqy Malik.

"Kakak siap menonton film viral ya @salmafinasunan. Judulnya "Balasan dari Sang Pencipta". Semua yang terjadi biar terjadi," tulis Sunan.

Baca Juga:
Ultah ke-22 Tahun tapi Dikira Umur 30, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Load More