Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya artis cewek Indonesia pamer tato. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Tato menjadi salah satu wujud ekspresi seseorang yang dituangkan berupa gambar di tubuh. Hingga sekarang, tato masih dianggap tabu apalagi jika dimiliki para wanita.

Namun para artis cewek Indonesia berikut ini tak segan memamerkan tato yang ada di badan untuk menepis imej tersebut.

gaya artis cewek Indonesia pamer tato. (Instagram/itssheilamj)

Penasaran siapa aja? Yuk simak bareng-bareng gaya artis cewek Indonesia pamer tato berikut ini.

1. Chef Renatta

Gaya Artis Cewek Indonesia Pamer Tato (Instagram/@renattamoeloek)

Chef Renatta memperlihatkan tatonya di foto selfie saat berjemur. Tato di lengan atas dekat bahu tersebut berbentuk tanaman. Selain di lengan, Chef Renatta juga memiliki tato di punggung, dada, dan kaki.

Dalam sebuah wawancara, juri "MasterChef Indonesia" ini mengungkap tatonya di lengan adalah gambar daun mustard, bulu babi, bayleaf, dan Coriander. Gambar tato tersebut merupakan bahan-bahan masakan yang dapat ditemukan di supermarket.

2. Amanda Manopo

Gaya Artis Cewek Indonesia Pamer Tato (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo sukses mencuri perhatian saat menjalani pemotretan salah satu produk perawatan kulit. Penampilan Amanda dalam potret endorse tersebut menyingkap tato bertuliskan huruf Arab di pinggangnya.
 
Tato tersebut langsung menuai perdebatan lantaran Amanda diketahui menganut agama Kristen. Namun banyak pula yang memberikan pembelaan apabila huruf Arab bersifat universal dan bisa digunakan orang-orang beragama apapun.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More