Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Perseteruan Medina Zein dengan Marissya Icha memasuki babak baru. Terkini, Medina Zein resmi dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Marissya Icha didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya, Senin (13/9/2021).

Medina Zein (instagram/@medinazein)

"Hari ini kita buat laporan polisi yang langsung dilaporkan Marissya terkait tindak pidana pencemaran nama baik lewat medsos. Pasal 310, 311 Juncto 27 UU ITE. Terlapornya adalah MZ," kata Ahmad Ramzi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:
Video: 8 Sudut Rumah Medina Zein di Kawasan Elit, Modern dan Minimalis!

Marissya Icha mengatakan, dugaan pencemaran nama baik itu dilakukan lewat Instagram Stories. Dia menilai Medina telah memfitnahnya dan keluarga.

"Fitnah saya dan sudah rugikan saya dari pihak kantor, pihak keluarga sampai bawa-bawa nama kakak saya, anak saya dengan bahasa-bahasa yang sangat mengerikan," ujar Marissya Icha.

Pengusaha Medina Zein menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Marissya Icha menduga Medina Zein sengaja melakukan hal itu karena ia sempat membongkar soal tas dagangan KW hingga perihal utang piutang.

Baca Juga:
Medina Zein Bahas Kepercayaan Diketawain Citra Kirana, Auto Hapus Komentar

"Saya sebelumnya ada permasalahan dengan MZ melalui medsos juga. Ada yang barang yang dia berikan dan cek-cek yang dia berikan, bukti transfer yang dia berikan tapi nggak masuk-masuk gitu. Mungkin tidak terima kepada saya dan sehingga fitnah saya," katanya.

Laporan Marissya Icha telah terdaftar dengan nomor LP/B/4517/IX/2021/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 13 September 2021. Adapun, terlapor diduga melanggar Pasal 310 KUHP, dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Rumah Medina Zein (instagram/@medinazein)

Sebelumnya, Marissya Icha mengungkap bahwa Medina menjual tas branded palsu alias KW kepadanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Medina Zein Balas Somasi Uci Flowdea: Tunggu Surat Cinta dari Lawyer Aku

Tidak terima dengan barang palsu yang dijual, Marissya Icha meminta uang yang telah ia berikan kepada Medina untuk dikembalikan.

Namun, uang itu hingga kini belum sepenuhnya dikembalikan oleh Medina Zein.

Baca Juga:
Marissa Icha Heran Dituduh Pansos Medina Zein: Memang Dia Artis?

Load More