Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Prahara Larissa Chou dan Alvin Faiz tak lantas berakhir meski sudah resmi cerai. Alvin bahkan jadi sorotan netizen usai menikah lagi dengan seorang wanita bernama Henny Rahman.

Diungkap oleh Hanny Kristianto, Sejken Mualaf Center Indonesia, selama menikah dengan Alvin, Larissa tak pernah diajari mengaji oleh pria 23 tahun itu. Karena sibuk main game, dia tak memikirkan kewajibannya membimbing Larissa Chou. 

Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"Larissa 5 tahun menikah, tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia, tapi sampai hari ini Alif Ba Ta Tsa aja nggak bisa baca," ungkap Hanny dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:
Dituding Murtad oleh Netizen, Larissa Chou: Insya Allah Selalu Istiqomah!

Karena sikap putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu yang melalaikan kewajibannya sebagai seorang suami saat itu, Hanny pun merasa kesal. 

Larissa Chou tak pernah diajari Alvin Faiz mengaji (YouTube.com)

"Karena pasangannya sibuk main game, disayangkan ya, akhirnya game itu membuat orang melalaikan waktunya," kata Hanny.

Sahabat Larissa itu juga mengatakan bahwa Larissa sampai menangis saat meminta Alvin untuk diajari mengaji. Tapi hal itu tak meluluhkan hati Alvin.

Baca Juga:
Intip yuk 7 Potret Rumah Larissa Chou yang Minimalis dan Nyaman

"Pengakuan Larissa sih tidak pernah (diajari mengaji), bahkan dia nangis-nangis minta diiringi ngaji pun belum," imbuhnya.

Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Hanny pun merasa kecewa berat dengan Alvin. Menurutnya, Larissa harus dibimbing mengingat ia adalah seorang mualaf. Tapi Alvin justru memamerkan istrinya tanpa bertanggung jawab memberi bimbingan.

"Seorang masuk Islam harus dibimbing dan dibina, bukan dijadikan bahan ajang dipamerkan. Tanggung jawab kita berat," pungkasnya.

Baca Juga:
Larissa Chou Tolak 159 Cowok yang Melamar, Kriteria Pria Idaman Terkuak!

Load More