Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Kim Kardashian menyita perhatian publik ketika datang ke acara Met Gala 2021 mengenakan dress Balenciaga serba hitam yang menutupi seluruh tubuh, bahkan wajahnya.

Tidak hanya Kim, seorang pria yang awalnya diduga sebagai Kanye West, yang mendampingi Kim Kardashian, ikut menjadi sorotan karena memakai kostum yang sama.

Pria tersebut mengenakan hoodie dan bawahan hitam polos serta topeng hitam menutupi seluruh wajahnya.

Kim Kardashian (Instagram)

Publik mengira lelaki tersebut adalah Kanye West, meski keduanya telah bercerai pada Februari lalu.

Tapi berdasarkan laman E! News bahwa oria itu sebenarnya adalah desainer Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga. Semantara itu, mantan suami Kim Kardashian tidak menghadiri Mat Gala 2021.

Meski begitu, Kanye West ternyata sangat berjasa dalam karier sang mantan istri. Karena sang rapper, Kim menjadi kenal dengan Demna.

Kim Kardashian saat mengahadiri gelaran Met Gala 2021 di Metropolita Museum of Art, New York, Amerika, Senin (13/9). EDUARDO MUNOZ ALVAREZ / AFP

"Dialah yang memperkenalkan Kim ke Demna dan berperan penting dalam hubungan yang baru terbentuk antara dia dan Balenciaga," tutur seorang sumber kepada E! News.

Sumber tersebut menambahkan, "Penampilan Kim ini seperti subkultural dan sebuah pernyataan mode baru. Tidak ada logo, tidak ada wajah, tapi semua orang tahu itu dia."

Load More