Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 15 September 2021 | 07:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Politisi Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier mengomentari video para santri penghafal Al Quran yang sedang antre vaksin sembari menutup telinga. Melalui sebuah video yang diunggah Diaz Hendropriyono, ia dan Deddy Corbuzier kompak berkomentar dengan nada keheranan mengenai pendidikan dini para santri tersebut.

Dalam narasinya, disebutkan bahwa santri tersebut adalah para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena terdengar suara musik yang dinyalakan di ruangan itu.

Lewat video para santri menghafal Al Quran yang diunggah pada Senin (13/9/2021) itu pula, Diaz berkomentar soal pendidikan yang salah.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dapat Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier: Buat Bangun Masjid!

"Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]" tulis Diaz Hendropriyono sebagai caption.

Bagaimana dengan reaksi Deddy Corbuzier ketika menanggapi aksi para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena terdengar suara musik yang dinyalakan di ruangan? Simak videonya ya!

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Muak Gym Belum Boleh Dibuka, Singgung Pijit Plus Plus!