Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mengenai kabar dirinya yang hanya memberikan uang nafkah ke putranya, Y, sebesar Rp 3 juta per bulan, Alvin Faiz akhirnya buka suara. Mantan suami Larissa Chou ini dengan tegas membantah kabar itu.

Alvin membantah hal tersebut saat menjawab direct message (DM) dari salah seorang netizen. Bidik layar percakapan mereka kemudian diunggah Alvin di Insta Story.

Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen. 

Baca Juga:
Video: Sahabat Bongkar Larissa Chou Nangis Minta Diajari Ngaji Alvin Faiz

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" begitu Alvin menjawab netizen itu. 

Alvin Faiz menjelaskan apa saja kebutuhan si kecil yang harus dipenuhinya di Insta Story selanjutnya. Total duit yang diberikan untuk Y dipastikan jauh di atas Rp 3 juta.

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

"Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini," kata Alvin.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Larissa Chou Sampai Nangis Minta Diajari Ngaji Alvin Faiz

"Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta," sambungnya.

Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Alvin heran dari mana kabar nafkah Rp 3 juta bisa mencuat. Bahwa tudingan miring terus datang padanya usai bercerai dari Larisssa Chou membuatnya sedih. 

"Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin," kata Alvin.

Baca Juga:
Video: Heboh Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou, Adik Ungkap Faktanya

Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Kabar Alvin Faiz beri nafkah anak Rp3 juta sebelumnya diungkap oleh rekan Larissa Chou, Hanny Kristianto. Sekjen Mualaf Center Indonesia menyebut kalau Alvin sejauh ini cuma sanggup berikan Rp3 juta untuk Y.

"Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10," kata Hanny Kristianto dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (14/7/2021).

Baca Juga:
Heboh Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou, Ameer Azzikra Bongkar Faktanya

Load More