Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo mengungkap isi percakapan dengan sang istri, Kalina Oktarani. Netizen terkejut melihat chat Kalina yang terlihat marah. 

"Sayang kamu sudah sampai mana?" ujar Vicky Prasetyo bertanya di chat tentang posisi Kalina Oktarani. "Aku udah sampai tol dekat Semarang sayangku. Kenapa sayang?" balas mantan istri Deddy Corbuzier itu. 

Kalina Oktarani ngamuk ke Vicky Prasetyo soal makanan. [Instagram]

Kalina Oktarani mengaku sangat rindu dengan suaminya itu. Begitu juga dengan Vicky yang mengaku kangen berat dengan Kalina.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Masuk Bui Lagi, Kalina Oktarani Sindir Angel Lelga

Yang menarik, Kalina Oktarani lalu bertanya apa yang tengah dilakukan Vicky Prasetyo. Dengan polos, mantan suami Angel Lelga ini mengaku sedang makan mie goreng.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Rupanya, Kalina murka dengan pengakuan Vicky Prasetyo itu. Ia pun langsung meminta Vicky membuang dan memuntahkan makanannya itu.

"Kok udah makan? Kan aku belum suruh makan! Muntahin nggak sekarang. Makanannya nanti bareng aku," kata Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Video: Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Kalina Oktarani Terpukul

Vicky Prasetyo malah berasa bersalah terhadap istri, alih-alih marah. Ia pun meminta maaf kepada Kalina Oktarani. "Ya maaf sayang," kata Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Lewat captionnya, Vicky Prasetyo memaklumi sikap Kalina Oktarani yang tengah hamil. "Kalau isteri lagi bucin @kalinaocktaranny Terkadang perkara makan aja bisa jadi masalah besar dalam rumah tangga," kata Vicky Prasetyo.

Sementara di kolom komentar, Kalina Oktarani memberi alasan mengenai kemarahannya. "Di Yogya sengaja aku nggak makan di Malioboro, biar bisa makan bareng kamu. Terus tiba-tiba kamu bilang udah makan… Sakiiiiit hati akuuu," ujar Kalina Oktarani beralasan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Kalina Oktarani Terpukul

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Netizen dan rekan artis pun ikut baper dengan pasangan ini. Bahkan tak jarang dari mereka mengaku iri dengan Vicky dan Kalina.

"Aaaaaahhhh gemesh banget huahhua," kata Cupita Gobas.

"Ahahaha ketawa aja daahh," komentar Tresno, vokalis Tipe-X.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ketakutan Jelang Sidang Vonis Vicky Prasetyo

"Apanya yang dimuntahin bang?" kata Rizky Billar meledek.

Load More