Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora masih hangat-hangatnya menjadi pasangan suami istri. Di depan awak media, Billar mengaku bahagia bisa menikah dengan Lesti.

Saat dibuatkan sarapan oleh pedangdut 22 tahun tersebut adalah salah satu momen yang begitu dinikmati olehnya. Meski sang istri belum pandai memasak, tapi Billar menghargai makanan yang dibuat Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@lestykejora]

Menurut pria 26 tahun itu, telur ceplok buatan Lesti begitu lezat. Makanan sederhana yang dibuat sang istri itu justru membuat Billar senang.

Baca Juga:
Lesti Kejora Curhat ke Gigi: Kalau Aku Mandi Bareng Rizky Billar Pasti Lama

"Dedek itu biasa bikin ceplok telor doang. Ceplok telor dibumbuin pakai sambel tapi rasanya enak banget," ucap Billar dilansir dari channel YouTube Esge Entertainment.

Rizky Billar (Youtube.com)

Billar pun memuji masakan sang istri tanpa ragu. "Walaupun kelihatan simpel, ketika istri yang bikinin itu waduh rasanya luar biasa nikmat," imbuhnya.

Billar menegaskan bahwa dirinya bukan tipe suami yang menuntut. Ia pun tak masalah apabila Lesti tak pandai memasak.

Baca Juga:
Video: Anak Iis Dahlia Diserbu Komentari Foto Lesti Kejora Ciuman Bibir

Potret gaun Lesti Kejora rancangan Ivan Gunawan. (Instagram/antv_official)

"Saya juga orangnya nggak suka dituntut ya. Kita sama-sama saling percaya, saling mengerti satu sama lain," pungkas Billar.

"Sudah tahu apa yang harus diberikan ke pasangan kita masing-masing tanpa harus menuntut atau meminta," imbuhnya. So sweet banget nih Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Diserbu Pamer Foto Ciuman, Rafathar Dibeliin Mobil Balap?

Load More