Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kesetiaan sang kekasih, Aisyah Aqilah dihargai betul oleh Jeff Smith. Aisyah memang tetap setia menunggu bahkan selalu hadir setiap Jeff menjalani sidang narkotika.

"Yang jelas gue sendiri sangat menghargai apa yang dilakukan sama Aisyah, selama gua di prodeo," kata Jeff Smith saat konfrensi pers virtual, Selasa (14/9/2021).

Aktris Aisyah Aqilah bersama Areistiani, Ibu dari Jeff Smith saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Karena Aisyah Aqilah selalu mendampingi ibundanya, Areistiani juga membuat Jeff Smith senang. Bahkan tiap Jeff menjalani sidang, Aisyah tak pernah absen menemani Areistiani.

Baca Juga:
Jeff Smith Bebas dari Bui

"Terutama yang gue apresiasi karena nyokap (ibu) sendiri Aisyah selau nemenin nyokap. Terus kemana pun nyokap mau pergi, Aisyah nemenin terus, selalu nemenin di setiap persidangan, selalu ikut nemenin mami," ujar Jeff Smith.

Bintang film The Underdogs itu ingat betul akan perhatian yang diberikan oleh Aisyah Aqilah. Meski dirinya tak bisa menyebut satu persatu soal apa yang diberikan sang kekasih.

Aktris Aisyah Aqilah bersama ibunya jeff Smith, Areistiani saat datang mengikuti jalannya sidang kasus narkoba yang menjerat Jeff Smith di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Terus tidak ketinggalan apa yang sudah dikasih sama Aisyah ke gue itu perhatiannya. Banyak banget sih tidak bisa sebutin satu-satu," tutur Jeff Smith.

Baca Juga:
Ari Lasso Mengidap Kanker Langka, Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara

Karena Tuhan mempertemukannya dengan Aisyah Aqilah membuat Jeff Smith bersyukur. Ia juga tak akan melupakan perjuangan sang kekasih waktu dirinya masih berada dalam penjara.

"Gue sangat apresiasi dan menghormati apa yang dia lakuin. Berterima kasih Tuhan sudah nemuin gue sama dia," imbuhnya.

Ibu Aktor Jeff Smith, Areistiani memeluk kuasa hukumnya usai vonis sidang kasus narkoba yang menjerat anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram dari tangan Jeff Smith. Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Baca Juga:
Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara Terkait Kasus Narkoba

Kemudian pada 8 September 2021, hakim memvonis lima bulan penjara untuk Jeff Smith. Vonis ini lebih rendah satu bulan dari tuntutan jaksa. Jeff Smith bebas dari penjara pada 14 September 2021. [Muhammad Anzar Anas]

Load More