Yohanes Endra | MataMata.com
Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Matamata.com - Jeff Smith pernah berharap hakim memvonisnya dengan rehabilitasi saat menjalani sidang narkotika. Namun, harapan Jeff bertolak belakang dengan keputusan hakim, yang memvonisnya hukuman penjara lima bulan.

Walau begitu, Jeff Smith rupanya akan tetap menjalani rehabilitasi meski ia sudah menghirup udara bebas sejak Selasa (14/9/2021). Hal itu disampaikan ibunda aktor berusia 23 tahun ini, Areistiani.

Sidang Jeff Smith dihadiri Aisyah Aqilah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mungkin bakal ngejalanin (rehabilitasi), walau belum tahu di mana atau kapan. Tapi kemungkinan akan dijalani," kata Areistiani saat konfrensi pers virtual, Selasa (15/9/2021) malam.

Baca Juga:
Jeff Smith ke Aisyah Aqilah: Berterima Kasih Tuhan Nemuin Gue Sama Dia!

Sementara itu, Areistiani sangat bersyukur bisa kembali berkumpul dengan Jeff Smith. Lima bulan sanga anak dipenjara, menjadi hal yang sangat berat untuk diterima Areistiani.

"Bersyukur alhamdulilah semua Jeff bisa pulang balik kumpul sama mami. Rasa kangen biasanya berdua sama Jeff, tapi dia tidak ada," ujarnya.

Sidang Jeff Smith dihadiri Aisyah Aqilah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Atas kasus ini, Areistiani pun berpesan kepada Jeff Smith untuk pilih-pilih pergaulan. Ia tak mau sang putra mengalami kesalahan yang sama.

Baca Juga:
Jeff Smith Bebas dari Bui

"Terus dari lingkungan, kita harus menyadari mana teman yang benar, mana lingkungan yang kurang baik buat karier, terutama keluarga," imbuhnya.

Aktor Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Semoga ke depannya bisa jauh lebih baik dalam banyak hal. Ibadah, karir, lebih berhati hati dalam berteman dan bergaul.  Serahkan sama allah yang terbaik buat jeff," tutur Ariestiani.

Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Dari tangan Jeff, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram. Berdasarkan tes urine, kekasih Aisyah Aqilah ini juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Ari Lasso Mengidap Kanker Langka, Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara

Load More