Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Matamata.com - Mikha Tambayong ulang tahun ke-27 pada 15 September 2021. Dia pun mendapatkan kejutan ulang tahun sederhana dari orang-orang terdekatnya. Termasuk sang pacar, Deva Mahenra.

Menariknya, Mikha Tambayong justru mengunggah foto di slide pertama bukan dengan sang pacar atau ayahnya, Mike Tambayong.

Pemain sinetron Kepompong ini melah pamer pesta ulang tahunnya 'dihadiri' dua personel BTS kesayangannya yakni Jungkook dan V BTS.

Baca Juga:
6 Tahun Tak Makan Nasi, Mikha Tambayong Ungkap Kondisi Tubuhnya

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Memang bukan Jungkook dan V BTS asli melainkan hanya standee foto sang idola.

Di bagian captionnya, Mikha mengungkap perasaan sangat bersyukur. Dia juga berterima kasih atas ucapan dan doa dari semua orang.

Dia pun mengucapkan rasa terima kasih pada dua pria kesayangannya. Meski foto pertama di postingannya dengan Jungkook dan V BTS, namun dua pria favoritnya adalah sang ayah dan pacarnya.

Baca Juga:
Bikin Meleleh! Deva Mahenra Ucap Selamat ke Mikha Tambayong yang Lulus S2

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

"Untuk dua pria terfavoritku di dunia - terima kasih telah membuatku merasa dicintai dan dihargai setiap hari, dan bahkan lebih istimewa hari ini dengan kejutan yang tidak pernah berakhir. Aku sangat diberkati," tulis Mikha Tambayong, Rabu (15/9/2021).

Banyak netizen dan rekan artis yang ikut mengucapkan selamat dan menyisipkan doa terbaik untuk Mikha. Namun tak jarang muncul netizen yang menyoroti keberadaan standee Jungkook dan V BTS.

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Ada beberapa netizen yang baru tahu kalau Mikha Tambayong adalah Army atau fans BTS. Netizen lain juga terlihat iri karena juga menyukai Jungkook dan V BTS. Mereka merasa saingannya berat karena itu adalah Mikha Tambayong.

Baca Juga:
Suami Dewi Irawan Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard

"Ternyata army," komentar netizen. "Duh gini amat saingan," timpal netizen lain.

"Happy birthday army *dalem ati "saingan gw gini amat"," celetuk netizen.

Baca Juga:
Lulus S2 dari Harvard, Nama Lengkap Mikha Tambayong Bikin Gagal Fokus

Load More