Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Matamata.com - Maya Septha baru merayakan ulang tahun ke-35 pada Minggu (12/9/2021). Ulang tahun Maya rupanya jatuh di tanggal yang sama dengan sang ayah. Oleh sebab itu, dua usia diletakkan pada kue ulang tahun mereka, yakni 35 dan 65.

Saat merayakan ulang tahunnya, Maya Septha yang tampil serba warna lilac mengaku belum siap menjadi tua. Namun Maya juga menyadari apabila dirinya tidak punya pilihan lain. Di usia tersebut, Maya bersyukur lantaran dikelilingi orang-orang yang mencintai dan dicintainya.

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Kendati sudah berusia 35 tahun dengan status sebagai istri dan ibu tiga anak, Maya Septha masih terlihat awet muda. Yuk intip potret-potret terbaru Maya Septha yang sering dipuji bak ABG berikut ini.

Baca Juga:
6 Tahun Berkarier di Ini Talkshow, 5 Potret Luasnya Rumah Maya Septha

1. Make up Natural

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Maya Septha jarang terlihat merias dirinya dengan make up terlalu tebal. Penampilan natural dan flawless kerap menjadi pilihan Maya dalam berbagai kesempatan. Penampilan Maya kali ini ditunjang dengan baju yang merupakan salah satu koleksi brand milik Shandy Aulia.

2. Kaus dan Rok Mini

Baca Juga:
Ini Talkshow Pamit, Begini Curhatan Sedih Maya Septha

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Penampilan Maya Septha dengan kaus hitam dan rok denim pendek ini mirip ABG banget ya? Tubuh ramping Maya membuat sang suami, Krisna Wardhana Sidarta, tampak santai saat memangku sang istri. Pasangan yang menikah sejak 2012 ini memang selalu romantis di berbagai kesempatan.

3. Pakai Kacamata

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Kacamata berbentuk persegi dan berukuran cukup besar belakangan memang sedang tren. Meski wajahnya kecil, Maya Septha cocok-cocok saja dengan kacamata persegi tersebut. Maya yang mengenakan atasan lengan pendek berkerut dan membiarkan rambut keritingnya terurai rapi ini pasti bakal disangka masih gadis sih!

Baca Juga:
Beberkan Biaya Sekolah Anak Capai Puluhan Juta, Maya Septha Dinyinyiri

4. Potret Lawas

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Saat merayakan anniversary pernikahan ke-9, Maya Septha membagikan potretnya kala masih berusia 26 tahun. Maya terlihat mengikat sebagian rambutnya dengan model poni miring. Wajah Maya Septha di masa itu sama sekali tak ada bedanya dengan sekarang, kecuali warna rambutnya. Setuju kan?

5. Tampil Formal di Acara TV

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Meski dinilai punya body goals, Maya Septha mengungkap apabila berat badannya sekitar 58 kilogram dengan tinggi badan 166 sentimeter. Berat tersebut rupanya bertambah sebanyak 5 kilogram seiring pandemi Covid-19 yang mengharuskannya di rumah saja. Kendati sudah berolahraga rutin setiap hari, Maya mengaku kesulitan menurunkan berat badannya seiring bertambahnya usia.

6. Seksi dan Cantik Sekaligus

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Kendati begitu, Maya Septha tetap dijuluki mamak-mamak kece karena penampilannya yang memukau di berbagai kesempatan. Kaki jenjang Maya semakin terlihat apabila menggunakan celana pendek di atas lutut dan sepatu hak tinggi. Perut Maya yang terlihat saat menggunakan atasan semi crop top pun tampak singset.

7. Ibu Rumah Tangga Kece

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Belakangan Maya Septha tak terlalu sering tampil di televisi. Namun kesehariannya bareng anak selalu dibagikan melalui media sosial. Maya yang mengenakan atasan hitam dan hot pants berbahan denim kembali menyuguhkan penampilannya bak ABG. Bukan mama dan anak, Maya lebih terlihat sebagai seorang kakak dengan penampilan tersebut.

8. Model Iklan

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Tak hanya menjadi ibu rumah tangga atau entertainer, Maya Septha juga menjajal bisnis make up. Maya Septha pun sekaligus menjadi model untuk produk make up yang menggunakan namanya sebagai brand. Mau bagaimana lagi, kecantikan Maya sebagai model iklan tak perlu diperlukan, apalagi untuk produk miliknya sendiri.

9. Motivator Relationship

Potret Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Julukan sebagai "Motivator Relationship" diberikan untuk Maya Septha yang kerap membagikan berbagai nasihat maupun pendapat soal hubungan lawan jenis. Maya juga selalu mengunggah kalimat-kalimat positif agar para followers-nya yang menemui hari buruk bisa kembali bangkit. Dengan sikap positif itu, tak heran jika Maya Septha selalu terlihat awet muda, ya!

Potret terbaru Maya Septha ternyata tak jauh-jauh dari kehidupan bahagianya dengan keluarga. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More