Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Matamata.com - Patricia Devina tengah menikmati masa-masa menjadi ibu hamil. Istri Billy Davidson itu kerap memamerkan potret cantiknya dengan perut besarnya. Berikut deretan potret baby bump Patricia Devina yang makin terlihat.

Patricia Devina menikah dengan aktor Billy Davidson pada 19 Februari 2021. Penyanyi sekaligus model cantik itu mengumumkan kehamilannya pada Mei 2021. Pasangan itu tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Seiring dengan usia kehamilannya yang terus bertambah, baby bump Patricia Devina pun makin terlihat. Kendati demikian, penampilannya tetap cantik dan menawan dengan berbagai outfit yang dikenakan. Seperti apa baby bump Patricia Devina? Yuk intip!

Baca Juga:
Kak Seto Didiagnosis Kanker Prostat, Billy Davidson Nikahi Patricia Devina

1. Kehamilan Pertama

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Patricia Devina dan Billy Davidson mengikat janji suci pernikahan pada Februari 2021. Mereka mengumumkan kehamilan pertama beberapa bulan setelah menikah, melalui video penuh haru.

Patricia Devina yang akrab disapa Pat itu pun terlihat makin memesona di awal masa kehamilannya. Meski baby bump-nya belum begitu terlihat, aura keibuannya sudah terpancar.

Baca Juga:
Billy Davidson dan Patricia Devina Resmi Menikah, Congrats!

2. Makin Bersinar

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Di tengah kehamilannya, Patricia Devina masih sangat aktif di Instagram. Mantan personel girl grup Princess itu pun cukup rajin membagikan potret-potret cantiknya dengan berbagai busana.

Patricia terlihat sangat menawan dalam balutan blus sabrina kerut merah dan celana senada. Kecantikan ibu hamil yang satu ini makin bersinar. Gayanya juga memesona.

Baca Juga:
5 Pesona Patricia Devina, Kekasih Cantik Billy Davidson

3. Gaya Kasual Keren

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Patricia Devina memang berstatus ibu hamil. Namun itu tidak menghalanginya untuk tampil modis dan keren. Memasuki dua bulan di usia kehamilannya, Patricia memamerkan potret kerennya bergaya kasual.

Baby bump Patricia Devina belum begitu terlihat. Perempuan kelahiran 1996 itu terlihat bergaya dibalut t-shirt putih, celana jeans serta sepatu boots hitam. Alih-alih ibu hamil, Patricia lebih mirip wanita karier yang sukses.

Baca Juga:
5 Momen Mesra Billy Davidson dan Patricia Devina, Anget Terus

4. Santai di Rumah

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Memasuki bulan Agustus 2021, baby bump Patricia Devina makin terlihat. Ia sempat memamerkannya dalam potretnya bersantai di rumah. Kita bisa melihat perut Patricia yang mulai membesar dalam balutan t-shirt putih yang ia kenakan.

Potret ini dibagikan Patricia untuk merayakan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus lalu. Banyak netizen yang memuji kecantikan bumil yang satu ini dan mendoakan agar kondisi kehamilannya tetap sehat hingga proses persalinan.

5. Usia Kehamilan 31 Minggu

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Patricia Devina memamerkan baby bump-nya yang semakin besar. Potret ini diambil saat usia kehamilannya memasuki 31 minggu. OOTD Pat kali ini memasangkan dress ketat dan kemeja longgar.

Meski perutnya makin besar, Patricia memastikan penampilannya tetap bergaya. Ada yang berkomentar bahwa perempuan asal Surabaya itu terlihat semakin memesona saat hamil. Bagaimana menurut kalian?

6. Merasa Makin Berisi

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Sudah sewajarnya bagi ibu hamil mengalami kenaikan berat badan. Patricia Devina sendiri merasa bahwa pipi dan lengannya makin chubby. Kendati demikian, penampilannya masih cantik, tak kalah dari wanita lajang.

Dalam foto yang dibagikan, Patricia Devina tampak anggun mengenakan dress putih. Baby bump Pat makin terlihat di usia kehamilannya yang memasuki trimester ketiga.

7. Gorgeous Momma

Baby Bump Patricia Devina (instagram/@pattdevdex)

Meski perutnya semakin besar, gaya Patricia Devina tetap modis banget. Dalam potret yang dibagikan beberapa hari yang lalu, ia mengenakan dress coklat yang kece abis. Pat semakin modis dengan sepatu boots hak tinggi yang ia kenakan.

Berkat penampilan modisnya ini, Patricia Devina mendapatkan pujian bertubi-tubi. Netizen memberinya julukan "Gorgeous Momma." Tak heran, penampilan Patricia dengan baby bump-nya ini memang cantik banget. Setuju?

Itu dia deretan potret baby bump Patricia Devina yang makin terlihat. Tetap modis dan memesona meski sedang hamil!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More