Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo Geisha beberapa waktu lalu berlibur bersama keluarga ke Bali. Selama liburannya di Pulau Dewata, Momo Geisha menyewa sebuah villa pribadi. Istri dari pengusaha Reza Samudra ini pun membagikan beberapa momen dirinya dan keluarganya di villa tersebut.

Pelantun lagu Lumpuhkanlah Ingatanku ini sejatinya memiliki kekayaan yang sangat cukup untuk bisa membangun sebuah villa miliknya di Bali. Yap, Momo Geisha dan suaminya, Reza yang kini menetap di Malang memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti kaya raya. 

Sebenarnya Momo Geisha dan Reza Samudra juga sudah merencanakan untuk membangun villa pribadi mereka di Bali sejak 2015 silam. Sayangnya, mereka tertipu oleh developer bodong. Hal ini terungkap dari video yang diunggah Momo Geisha di Kanal YouTube miliknya Momo YouTube Channel.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Momo Geisha di Bali, Naik Jet Pribadi Sampai Belajar Tari

Berawal dari keinginan untuk berinvestasi di bidang property, Momo pun menginvestasikan sejumlah uang kepada agen property. Sayangnya villa yang dijanjikan akan dibangun tak kunjung selesai. Bahkan kini villa miliknya mangkrak dan teronggok begitu saja.

Saat berlibur ke Bali, ia tak lupa menyambangi villanya yang terbengkalai itu. Momo mengajak subscriber-nya untuk ikut berkeliling melihat bangunan villa yang sejatinya akan berdiri dengan megah. Bangunan villa miliknya ini bahkan sudah ditumbuhi oleh semak belukar karena terlalu lama dibiarkan.

Coba intip yuk potret villa Momo Geisha yang sudah Matamata.com rangkum dari kanal YouTube Momo YouTube Channel berikut ini!

Baca Juga:
6 Gaya Momo Geisha Ngubek Kulkas, Kece dan Bergaya kayak Lagi Pemotretan

1. Sudah Bayar Lunas

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Momo Geisha menjelaskan bahwa ia sudah membayar lunas villanya itu di awal pembelian. Namun ia tertipu dan villanya pun tidak selesai dibangun. Seandainya tidak ditipu, villa miliknya ini pasti sudah bisa ditempati.

2. Ditumbuhi Semak Belukar

Baca Juga:
6 Potret Hidangan Ultah Artis, Momo Geisha Mewah Sampai Undang Chef

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Bangunan villa milik ibu dua orang anak ini bahkan sudah ditumbuhi semak belukar. Hal ini membuat Momo kaget dan terkejut. Pasalnya semak belukar tumbuh dengan lebat membuat bangunan villanya terlihat seperti bangunan tua di tengah hutan belantara.

3. Masih Berupa Kerangka Bangunan

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Meski pun Momo Geisha sudah melunasi pembayaran villanya, namun ternyata bangunan itu masih berupa kerangka. Bangunan ini pun sudah lama tidak dilanjutkan pengerjaannya karena ditipu oleh developer bodong.

Baca Juga:
11 Potret Momo Geisha Cuci Baju Tuai Perhatian, Gayanya Nyentrik!

4. Mangkrak

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Beberapa alat-alat yang digunakan oleh para pekerja pun masih tergeletak tak tersentuh di area bangunan. Melihat villanya mangkrak seperti ini jelas saja membuat Momo Geisha kaget dan kecewa.

5. Impian Memiliki Rumah Liburan Kandas

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Sejatinya villa tersebut akan menjadi rumah liburan bagi Momo dan keluarganya saat berkunjung ke Bali. Sayangnya niatnya untuk berinvestasi ini harus jatuh ke tangan yang salah dan membuat impiannya punya villa di Bali kandas.

6. Tidak Murah

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Melihat dari kerangka bangunannya, pasti dibutuhkan biaya yang besar untuk bisa membangun villa tersebut. Momo sudah melunasi seluruh pembayaran untuk villanya tersebut. Namun bukannya bisa digunakan sebagai rumah liburan, villanya justru mangkrak dan terbengkalai.

7. Lahannya Belum Lunas

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Parahnya lagi pihak developer ternyata belum melunasi pembayaran lahan untuk villa Momo. Hal ini menambah kesal dan kecewa Momo, betapa tidak karena ia sudah menyerahkan seluruh biaya kepada pihak developer. Namun uang tersebut justru tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Itulah potret villa Momo Geisha yang mangkrak karena tertipu developer bodong. Kasus penipuan ini sudah diangkat ke jalur hukum. Namun Momo sendiri belum tahu kelanjutan kasus tersebut.

Dari kisah Momo ini kita bisa belajar untuk lebih teliti dan hati-hati saat berinvestasi. Semoga kasus ini bisa segera selesai dan Momo Geisha bisa mewujudkan impiannya memiliki villa di Bali.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More